AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Autodesk Rilis Update Software Versi 2012

By. AlgoritmaNews - Autodesk merilis peranti lunak dan kreasi hiburan digital serta middleware Versi 2012.

Versi 2012 menyediakan kemampuan alur kerja berulang, membantu pengguna mengatur kompleksitas dan menyediakan perangkat kreatif baru.

"Rilis produk 2012 kami memanfaatkan teknologi peranti keras terkini untuk meningkatkan kinerja dan menghantarkan grafik pada viewport yang mengagumkan," ujar senior vice president Autodesk, Media & Entertainment Marc Petit, dalam keterangannya.








Menurutnya Autodesk juga telah meningkatkan kemampuan kerja antarsistem dan menyederhanakan integrasi pipeline, membuatnya semakin mudah bagi konsumen untuk mengambil keuntungan dari satuan perangkat terspesialisasi, serta menyediakan perangkat kreatif baru untuk tren produksi modern seperti pembuatan film virtual dan produksi 3D stereoskopik.

"Audien film, video game dan televisi menuntut konten lebih mutakhir, yang menyebabkan kompleksitas produksi melebihi anggaran. Agar senantiasa kompetitif, studio harus meningkatkan efisiensi produksi dan memaksimalkan kemampuan kreatifnya," lanjut Petit.

Paket Autodesk Entertainment Creation 2012 menyediakan para seniman dan fasilitas produksi akses kepada rangkaian bertenaga perangkat kreatif dengan penghematan dana istimewa. Seniman dapat memperluas alur kerja peranti lunak Autodesk 3ds Max atau Autodesk Maya mereka yang familiar dengan perangkat intuitif untuk pemahatan dan pelukisan tekstur, animasi karakter langsung dan berbagai efek. Kemampuan kerja antar operasi dalam satu langkah dan antarmuka yang semakin konsisten di dalam paket perangkat lunak 2012 ini membantu para seniman merealisasikan potensi kreatif dan mengoptimalkan produktivitas mereka dengan memfasilitasi penggunaan ragam produk dan membuat perangkat terspesialisasi menjadi lebih mudah diakses.

Semua produk terkini dari Rangkaian Entertainment Creation menawarkan fitur dan peningkatan baru berupa,








1. Autodesk 3ds Max 2012 menghantarkan inti grafik akselerasi baru, mRigids untuk simulasi rigid-body dinamis pada viewport dan peningkatan pemahatan dan penggambaran baru seperti kuas Clone

2. Autodesk Maya 2012 menyediakan peningkatan signifikan untuk viewport yang menawarkan efek-efek full-screen, jejak gerakan yang dapat diedit untuk editing animasi pada viewport, demikian halnya dengan pilihan simulasi baru

3. Autodesk Softimage 2012 menyediakan prosedur pemodelan ICE baru, simulasi cloth Syflex yang terintegrasi, kemampuan stereoskopik dan tambahan berupa software development kit (SDK) berinti banyak

4. Autodesk Mudbox 2012 menghantarkan peningkatan pada perangkat lukisan, UV baru inovatif dan alur kerja topology-independent, peranti practical posing dan peningkatan dataset handling yang besar

5. Autodesk MotionBuilder 2012 menyediakan tampilan stereoskopik in-viewport baru dan rig kamera, sebuah gabungan antarmuka dan solver bagi Autodesk HumanIK 4.5 atau middleware 2012, begitu pula dengan perangkat baru untuk pembuatan film virtual.

Lalu peranti lunak Autodesk Flame Premium juga mengombinasikan efek-efek visual kelas tinggi dan perangkat finishing dengan pemeringkatan warna langsung pada satu solusi. Rilis 2012 menyediakan beberapa update seperti,

a. Perangkat baru inovatif yang membantu seniman mengintegrasikan efek pencahayaan 3D ultrarealistis ke dalam komposit

b. Perangkat efek komprehensif untuk penyelesaian proyek 3D stereoskopik, alur kerja finishing yang ditingkatkan dengan CG pipelines.

c. Rangkaian perangkat baru didesain untuk membuat komposit 3D secepat dan seinteraktif komposit 2D tradisional.








Peranti lunak Autodesk Smoke 2012 menawarkan sebuah solusi kreatif berbasis timeline, terpadu bagi finishing tingkat profesional di Mac. Perangkat Smoke mencakup koreksi warna, komposit, efek visual 3D dan stereoskopik 3D serta menampilkan alur kerja tambahan yang efisien dengan Apple Final Cut Pro. Rilis 2012 mencakup:

- Sistem pencahayaan 3D yang didesain ulang
- Flame FX, sebuah perangkat kreatif dan teknis baru yang komprehensif bagi tugas-tugas finishing kebanyakan, menampilkan Damage, Deform, Edge Detect dan Pixel Spread

Teknologi middleware game Autodesk membantu memecahkan tantangan waktu tempuh, memampukan para programmer untuk fokus pada area pengembangan dengan dampak tinggi. Rilis middleware baru menawarkan peningkatan berikut ini,

1. API (application programming interface) yang ditingkatkan pada Autodesk Beast 2012 global illumination middleware memungkinkan para pengembang untuk mengintegrasikan perangkat preview pencahayaan interaktif eRnsT ke dalam editor tingkatan game yang disesuaikan.

2. Middleware animasi karakter Autodesk HumanIK 2012 sekarang mendukung sistem hiburan portabel generasi selanjutnya (kode: NGP) dari Sony Computer Entertainment Inc., demikian halnya untuk mobile platform Apple iOS, memungkinkan animasi karakter yang lebih realistis pada perangkat mobile gaming terkini.

3. Middleware kecerdasan artifisial Autodesk Kynapse 2012 fokus pada peningkatan kinerja waktu tempuh dan membuat fitur canggih menjadi lebih mudah digunakan

9 Comments:

You made some decent factors there. I looked on the internet for the difficulty and found most people will go together with together with your website.

As an amateur writer from the United States, I seldomly come across really quality publications like your blog which really helps me inspirationally.

I think other web-site proprietors should take this site as an model, very clean and fantastic user friendly style and design, let alone the content. You're an expert in this topic!

My chum shot a complex fest can with his airlift gun. It exploded.

Yo yesterday I went to go play airsoft with with bros and got shot in the finger nail and theres a ball embedded in my hand.

Occasionally I sing in the forest when im waiting for the airlift game is start. Haha

Hey guys i went to play airsoft with some of the boys yesterdayyyyyyyyy. And we stopped up just going at it. Hehe. ; )

You could certainly see your enthusiasm in the work you write. The world hopes for more passionate writers like you who aren't afraid to say how they believe. At all times follow your heart.

Hi, I really appreciate all of the excellent content you might have right here. I'm glad I stumbled upon your web page.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More