AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Hacker Tipu Netter dengan Situs Terinfeksi

By. AlgoritmaNews - Sebuah perusahaan keamanan jaringan internet mengabarkan adanya sejumlah besar situs yang telah terinfeksi kode berbahaya.

Dilansir melalui Straits Times, situs itu diinfeksi untuk dijadikan media untuk menipu pengguna internet. Jumlahnya diperkirakan cukup besar, terdiri dari ribuan situs.

Hebatnya, kebanyakan situs tersebut adalah situs yang sudah ternama dan para hacker memasukkan kode berbahaya untuk mengarahkan pengunjung ke sebuah alamat situs kamuflase.








"Di situs tersebut, pengguna ditakut-takuti dengan peringatan palsu bahwa PC yang mereka gunakan telah terinfeksi virus," demikian pernyataan perusahaan keamanan jaringan Websense.

Tipuan ini dirancang untuk menakuti pengguna internet agar mendownload dan menginstal perangkat lunak antivirus palsu. Proses ini dinamai dengan Scareware, dan situs tersebut digambarkan dengan nama Windows Security Center.

Target yang telah masuk ke dalam perangkap virus tersebut nantinya diharuskan untuk membayar sejumlah uang sebagai ganti proses instalasi software tersebut. Software itulah yang berisi virus berbahaya dan memungkinkan hacker untuk menjadikan PC korban sebagai alat penghasil uang yang menguntungkan hacker tersebut.

3 Comments:

Say thanks a lot for your time and effort to have put these things together on this weblog. Jack and I very much appreciated your knowledge through the articles about certain things. I know that you have a variety of demands on program so the fact that a person like you took just as much time as you did to steer people just like us by means of this article is also highly liked.

I've been surfing on-line more than 3 hours these days, yet I by no means discovered any interesting article like yours. It is beautiful value enough for me. In my opinion, if all site owners and bloggers made good content as you probably did, the internet will likely be much more useful than ever before.

wonderful issues altogether, you simply gained emblem reader. What might you suggest in regards to your submit that you just made a few days ago? Any positive?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More