AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Britney Spears Dituntut Karena Parfum

By. AlgoritmaNews - Britney Spears dituntut oleh mantan mitra bisnisnya karena melanggar kontrak, penipuan dan kebohongan. Kabarnya penyanyi 26 tahun itu dituntut sebesar US$ 10 juta atau sekitar 87 Milyar (US$ 1 = Rp 8.700).

Britney dan ayahnya, Jamie Spears, telah menyepakati kontrak dengan Brand Sense Partner, LLC, sebuah perusahaan yang menjadikan Britney Spears dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan parfum ternama Elizabeth Arden. Seperti dikutip Pop Eater, Britney dan ayahnya dituntut karena tidak membayarkan hak Brand Sense sebesar 35 persen dari hasil penjualan parfum Britney.

Bahkan pihak Brand Sense mengklaim Britney dan ayahnya secara diam-diam melakukan kesepakatan dengan Elizabeth Arden.

"Britney diam-diam berbuat licik dengan membuat kesepakatan yang terpisah bersama Elizabeth Arden untuk menghindari kewajiban kepada Brand Sense," berdasarkan isi surat pengadilan.

Sampai saat ini pelantun 'Toxic' itu belum mengkonfirmasi masalah tersebut. Parfum Britney yang dikeluarkan oleh Elizabeth Arden antara lain 'Curious', 'Radiance' dan 'Fantasy'.

1 Comments:

This web page does not render properly on my iphone4 - you may want to try and fix that

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More