AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Microsoft & Dell: Euforia iPad Tak Akan Berlangsung Lama

By. AlgoritmaNews - Seperti halnya iPod, Apple membawa tren baru kepada pecinta gadget ketika meluncurkan iPad dan iPad 2. Namun para pejabat senior di Microsoft dan Dell tampaknya tidak terlalu terkesan.

Andy Lark selaku head of marketing for large enterprises and public organizations Dell lebih sepakat dengan prediksi sejumlah analis teknologi yang menyebut tablet Android bakal menjungkalkan iPad di masa mendatang.








"Saya gembira karena Apple telah menciptakan sebuah pasar dan membangun antusiasme. Apple telah melakukan pekerjaan yang bagus, mereka memiliki produk hebat. Tapi tantangan yang mereka hadapi adalah bahwa Android kini sudah menjadi penantang mereka," papar Lark kepada CIO Australia seperti dikutipTelegraph.

Sementara, global chief research and strategy officer Microsoft Craig Mundie mengklaim, dia tidak yakin apakah produk komputer tablet, seperti halnya iPad, akan bertahan untuk waktu yang lama. Menurutnya, smartphone akan menjadi semakin signifikan, karena penggunaan komputer akan semakin terintegrasi dalam lingkungan kehidupan.

"Apple bagus untuk anda yang memiliki banyak uang dan tinggal di sebuah pulau. Tapi tidak terlalu bagus jika anda harus eksis di lingkungan yang beragam, terbuka dan terhubung. Hal-hal yang sederhana menjadi cukup kompleks," cetus Mundie.

Apple sendiri mulai menjual iPad generasi keduanya pertengahan Maret lalu di Amerika Serikat. Hanya dalam sepekan, iPad 2 tercatat terjual nyaris satu juta unit. Perusahaan asal Cupertino itu menjual iPad 2 ke negara-negara lain sejak 25 Maret.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More