AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Polisi Gunakan Twitter untuk Menjaring Penjahat

By. AlgoritmaNews - Pihak kepolisian di seluruh Oldham, Greater Manchester, Inggris, kini menggunakan Twitter untuk melihat informasi dan update berita dari penduduk sekitar.

Kepolisian Saddleworth dan Lees bergabung di situs jejaring sosial empat pekan yang lalu. Sejak itu mereka telah men-tweet beberapa informasi kejahatan, serta menarik lebih dari 200 follower. Demikian seperti yang dikutip dari Men Media.








"Kami telah mendapat respon yang positif dan sudah memiliki lebih dari 200 follower. Jejaring sosial merupakan cara efektif untuk berhubungan dengan masyarakat," ujar petugas Jonny Marsden.

"Suatu kejadian dapat di-tweet seketika dan membantu kepolisian menerima informasi dari publik. Jika sebuah rumah telah dirampok maka kami bisa memperingatkan masyarakat di sekitar lokasi," tambah Marsden.

"Twitter juga sudah kami gunakan ketika kami mencari sebuah kendaraan, dan apabila seseorang melihatnya mereka bisa melaporkannya ke kami," ungkap Marsden.

"Masyarakat kini sangat sibuk dan sering tidak punya waktu luang untuk bertatapan muka langsung dengan kami. Publik adalah mata dan telinga kami dan kami ingin berhubungan dengan kami sebisa mungkin," kata Marsden.

"Saya menyarankan kepada masyarakat untuk mem-follow kami di Twitter, karena dengan bantuan anda kita bisa pecahkan masalah kejahatan," tutup Marsden.

1 Comments:

This is a terrific website, will you be involved in doing an interview about how you created it? If so e-mail me!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More