AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Netbook Chrome Hadir Q2, Termurah Rp2 Jutaan

By. AlgoritmaNews - Inggris akan segera kedatangan netbook yang akan menggunakan sistem operasi Chrome besutan Google. Kehadiran netbook Chrome ini akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2011.

Soal harga diperkirakan bahwa netbook akan dibanderol dengan biaya antara USD250 sampai dengan USD600. Google optimis netbook mereka akan sesuai dengan yang paling populer di pasaran sekarang.








Dilansir melalui TG Daily, Google dilaporkan telah menyatukan rencana dengan Samsung dan Acer untuk segera menghadirkan netbook berbasis OS komputasi awan ini.

Hal lain yang menarik dalam laporan ini adalah bahwa membangun sistem operasi baru Google akan menyertakan keyboard touchscreen. Tentu saja sambil melengkapi keyboard fisik di komputer jinjing ini.

Mungkinkah ini berarti Chrome OS akan membuat jalan ke pasar tablet? Sayangnya belum ada keterangan dan arahan dari perusahaan yang berbasis di California tersebut.

1 Comments:

Heya this is somewhat of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML. I'm starting a blog soon but have no coding know-how so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More