AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. AVerLife HD Studio, Multimedia Player yang Simpel

By. AlgoritmaNews - Averlife kembali menyegarkan lini produknya, kali ini dengan kehadiran multimedia player yang simpel, AVerLife HD Studio. Apa saja yang ditawarkan?

Pemutar multimedia ini memang terlihat lebih kecil dengan berat sekitar 191gram. Meski demikian fitur di dalamnya tak kalah canggih dengan produk sekelas, misalnya saja dukungan upscaling video ke resolusi 1080 pixel, dan dukungan format video yang lengkap.

Interface Bersahabat

Interface AVerLife HD Studio dikemas dalam tampilan menarik, semua fiturnya ditampilkan dengan icon grafis yang mudah dipahami. Di dalamnya juga ada beberapa shorcut menuju Picasa, Flickr dan mendengarkan internet radio.

Sistem navigasi juga kian dipermudah dengan wireless remote control yang disertakan pada paket penjualan. Beberapa pengaturan dasar seperti pemilihan audio, subtitle, volume, zoom dapat mudah diakses. Hanya saja remote tersebut terasa kurang sedikit responsif ketika digunakan.

Pemutar Mungil nan Canggih



Meski berukuran mungil AVerLife HD Studio memiliki fitur yang cukup komplit, mulai dari port HDMI, 2 port USB, output suara via optical, dan sebuh port untuk jaringan. Dengan ini, AVerLife HD Studio tidak hanya bisa memutar film pada penyimpanan lokal, namun juga yang terhubung di dalam jaringan.

Format video yang bisa dimainkan melalui produk ini juga terbilang lengkap. Sebut saja MPEG (avi, dat, mkv, mp4), H.264, Real Video, hingga format Flash berekstensi swf. Cukup komplit, ditambah lagi dukungan iso dari DVD atau pun Blu-Ray.

Ketika dijajal detikINET, produk ini memang memiliki kemampuan yang baik dalam menampilkan film beresolusi tinggi, tak terkecuali pada film resolusi rendah yang di upscallingke format HD. Suara yang dihasilkan terdengar menggelegar. Terutama ketika menggunakan output optical, bukan jack 3,5mm yang ada.



AVerLife HD Studio dibanderol pada kisaran harga Rp 1,25 juta, harga yang dirasa cukup sepadan dengan fitur yang ditawarkannya. Namun yang patut disayangkan adalah, tidak disematkannya media penyimpanan pada produk ini.

Kelebihan:
+ Dukung jaringan
+ Kualitas gambar baik
+ Dukung suara DTS

Kekurangan:
- Tidak ada hardsik internal

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More