AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Mortal Kombat 'King of the Hill' Semakin Interaktif

By. AlgoritmaNews - Warner Bros akhirnya membocorkan trailer game terbaru Mortal Kombat 'King of the Hill' melalui channel IGN YouTube.

'King of the Hill' membawa game fighting multiplayer ini ke arena online, di mana penonton juga bisa terlibat secara aktif dalam permainan. Seperti dilansir Techwatch, pemain yang belum mendapat giliran bisa menjadi penonton dan tampil sebagai avatar di bagian bawah layar.

Menariknya, penonton bisa menunjukkan apresiasi mereka terhadap salah satu pemain dengan meneriakkan semangat. Sebaliknya, mereka juga bisa mengejek pemain yang dinilai tidak bermain bagus.

Avatar penonton bisa mengangkat potongan keju untuk menggambarkan bahwa seorang pemain telah menampilkan gaya payah. Atau, mereka juga bisa melemparkan tomat ke layar jika pemain terus-menerus melakukan gerakan yang sama.

Pengguna Xbox bisa menggunakan avatar Live milik mereka, sementara pengguna PlayStation 3 memakai avatar Mortal Kombat.

Setelah seluruh karakternya ‘bocor’ di internet Maret lalu, ‘King of the Hill’ akan dirilis pada 19 April di Amerika Utara dan 21 April di Eropa.

2 Comments:

רוצים להתקשר ל מאמנת כושר אישי, מאמן כושר אישי, מגיע/ה אליך פעם בחודש. כדאי לפעילות גופנית, בונה לך תוכנית כושר אישית שמתאימה לך למצב הפיזיולוגי שלך

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More