AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Game PS One yang Dijual di Android Market

By. AlgoritmaNews - Seperti yang dijanjikan oleh Sony awal tahun ini, bahwa mereka akan membawa game-game yang nge-hits di Playstation One ke Android Market, akhirnya menjadi kenyataan.

Seiring dengan kehadiran Xperia Play yang akan dimulai kuartal kedua ini, pihak Sony menghadirkan game yang pernah laris di PS One, ke Android Market. Tujuannya secara khusus agar penikmat PS Phone dapat menikmati game di perangkat genggam mereka.

Dilansir melalui TG Daily, beberapa game yang dibawa oleh Sony ke dalam Android Market ini adalah,








* Syphon Filter
* Destruction Derby
* MediEvil
* Jumping Fish
* Cool Boarders 2

Game ini nantinya akan dibanderol dengan harga USD6.38, sedangkan khusus pengguna Xperia Play akan mendapatkan game pre-install Crash Bandicoot yang asli. Sony sendiri menyakini bawha akan ada beberapa lagi game yang akan dijual di Android Market.

Sony Ericsson melepas Xperia Play ke negara-negara seperti Inggris, Jerman, Belanda, Austria, Swiss, Swedia, Norwegia, Rusia, Hong Kong dan Taiwan. Xperia Play pun akan meluncur di enam negara lainnya dalam kurun dua pekan ke depan.

Sony Ericsson sendiri telah menggandeng lebih dari 20 pengembang game, termasuk Gameloft, Electronics Art dan Sony Computer Entertainment, guna menyediakan berbagai game menarik yang bisa dinikmati pemilik Xperia Play.

Beberapa game yang bisa ditemukan pada Xperia di antaranya adalah Need for Speed, Tom Clancy’s Splinter Cell, Gun Bros, Galaxy on Fire 2 serta Assassins Creed Altair’s Chronicles HD.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More