AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. PC Komputer Antiair Diperkenalkan

By. AlgoritmaNews - Personal Computer (PC) biasanya berisi bahan-bahan yang tidak tahan terkena air. Namun, sebuah perusahaan di Inggris membuat PC antiair yang justru memfasilitasi orang-orang ceroboh.

Newslite mewartakan, baru-baru ini, perusahaan Stealh menciptakan PC antiair WPC-500F. Produk tersebut bisa bekerja dengan baik meski telah terendam dalam air.

PC ini dirancang untuk digunakan dalam kapal selam. Bisa juga dimodifikasi agar bisa dipasangkan dengan komputer kesayangan Anda. Harganya lumayah, yakni 1.200 Poundstreling atau setara dengan Rp 16 juta per unit.

"Mesin dalam PC ini terbungkus dengan enam sisi bahan antiair yang sangat ampuh. Bahkan, PC ini bisa bertahan dari kerasnya lingkungan," ungkap juru bicara Stealth. Jika Anda ceroboh, sering menumpahkan air di dekat komputer, ada baiknya memiliki PC jenis ini.

5 Comments:

I am almost sure this subject matter was presented on the Today Show

Wonderful weblog! I genuinely adore how it truly is simple on my eyes along with the info are well written. I am questioning how I might be notified whenever a brand new post has been created. I've subscribed to your rss feed which must do the trick! Have a nice day!

רוצים לא להפסיק לבית פרחים יפים בשלל צבעים כנסו לחנויות המתמחות בגבול זה וקשטו כלי חקלאי הבית בשלל פרחים עושה דבר לא צפוי ..

It's a pity you don't have a donate button! I'd most certainly donate to this superb blog! I guess for now i'll settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google account. I look forward to brand new updates and will talk about this site with my Facebook group. Talk soon!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More