AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. iSteve, Buku Biografi Resmi Steve Jobs

By. AlgoritmaNews - Bagi yang ingin mengetahui seluk-beluk riwayat kehidupan Steve Jobs, buku yang satu ini bisa jadi rujukan utama. Ya, bos Apple itu telah setuju kisah hidupnya ditulis secara resmi dalam buku 'iSteve: The Book Of Jobs'.

Buku itu akan ditulis oleh pengarang bernama Walter Isaacson dan niatnya dirilis awal tahun depan. Ia telah merancang buku ini sejak tahun 2009, dan telah mewancarai Jobs, keluarga, rekan-rekan maupun para kompetitornya.

Memang telah cukup banyak buku mengulas tentang biografi Steve Jobs yang kini berusia 56 tahun. Namun tidak satupun ditulis atas persetujuan Jobs dan bahkan ia sempat menolak sedikitnya satu buku biografi tentangnya.

Seperti dilansir DailyMail, Isaacson sendiri adalah mantan eksekutif di media CNN dan Time. Dia telah menulis beberapa bukubest seller, di antaranya mengenai tokoh tenar seperti Benjamin Franklin dan Albert Einstein.

Kisah hidup Jobs sendiri jelas sangat menarik dibukukan. Di samping banyaknya penggemar otak di balik gadget iPod sampai iPad ini, jalan hidup Jobs cukup berliku. Misalnya soal kesehatannya yang memaksa Jobs beberapa kali absen memimpin Apple untuk melakukan perawatan.

"Buku ini adalah perpaduan sempurna dari subyek buku dan pengarangnya, dan tentu bakal menjadi buku menonjol tentang salah satu penemu terbesar di dunia," tutur Jonathan Krap dari Simon & Schuster, penerbit yang bakal mempublikasikan buku tersebut.

Di sisi lain, kisah mengenai hubungan buruk Google dengan Apple dan China juga akan dibongkar habis dalam buku yang dijadwalkan segera dirilis pekan depan. Berjudul 'In The Plex', sang penulis buku Steven Levy akan menceritakan perkembangan kompleks di antara pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page dengan Steve Jobs.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More