AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Wah.. Akses 3G iPad 2 Dikatan Bermasalah

By. AlgoritmaNews - Baru juga sebulan melenggang ke pasaran, iPad 2 sudah diterpa isu miring. Sejumlah konsumen tablet PC terbaru Apple tersebut melaporkan mengalami masalah ketika ingin terhubung ke akses internet 3G.

Dikutip dari Cnet News, menyebutkan bahwa masalah yang paling banyak dikeluhkan adalah, ketika ingin connect ke akses 3G maka pengguna harus melakukan reboot terlebih dulu.

Namun masalah tak selesai sampai di situ, setelah di-restart maka koneksi 3G yang diharapkan tak lantas berjalan sesuai yang diharapkan. Pengguna mengeluh masih harus menanti beberapa menit atau mencobanya berkali-kali untuk bisa terhubung.

Forum diskusi online di situs Apple kini sudah mencetak berlembar-lembar keluhan. Selain Apple dan iPad 2-nya, target keluhan ini juga menyeret operator Verizon karena mayoritas yang mengeluhkan kesulitan koneksi ini menggunakan layanan operator tersebut.

"Isu yang sama seperti lainnya. Dengan menggunakan iPad dari Verizon 64 GB, saya sulit sekali untuk mengaktifkan akses 3G untuk pertama kalinya. Di suatu sore, saya sampai menghabiskan lebih dari 30 menit untuk mencoba terhubung," keluh pengguna iPad 2 bernama Moban dari Arkansas, AS, tersebut di forum.

iPad 2 sendiri memiliki beragam jenis. Mulai dari yang seharga USD 499 untuk jeni 16 GB WiFi, USD 599 (32 Gb WiFi), USD 699 (64 GB WiFi). Sementara untuk versi 3G ditambahkan sekitar USD 130: USD 629 (16 GB 3G+WiFi), USD 729 (32 GB 3G+WiFi), dan USD 829 (64 GB 3G+WiFi).

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More