AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Media Penyimpanan Online Gratis di Internet

By. AlgoritmaNews - Saat ini banyak sekali jenis media untuk menyimpan data. Media penyimpanan data yang sering digunakan antara lain hard disk, flash disk, CD, DVD, dll.

Selain media penyimpan fisik yang berbentuk, Anda dapat juga menyimpan data pada media penyimpanan lain yang bersifat virtual, yaitu internet. Salah satu keuntungan yang dapat diperoleh dari penyimpanan online di internet adalah kemudahan untuk diakses dari berbagai tempat.

Jadi, di mana pun Anda berada, Anda dapat mengakses data yang disimpan di internet tersebut. Penyimpanan Online Gratis di Internet membahas cara melakukan penyimpanan data secara online di internet. Pembahasan dimulai dari pendaftaran akun gratis sampai dengan penggunaan akun penyimpanan online tersebut.

Dengan demikian, Anda dapat memanfaatkan internet sebagai salah satu alternatif menyimpan data dengan segala keunggulannya.

Judul: Penyimpanan Online Gratis di Internet
ISBN: 9789792797152
Penulis: Hengky Alexander Mangkulo & Winpec Solution
Penerbit: Elex Media Komputindo
Terbit: Maret 2011
Tebal: 212 Halaman

1 Comments:

אני המליצו לי לעצב עםדורית אריזון מעצבת פנים מובליה בעלת ניסיון ענק בעיצוב פנים . ראיתי על מעצבת פנים המלצות מרשימות . מה אתם יכולים להגיד על מעצבי פנים של דורית אריזון האם שווה לקרוא לה

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More