AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kolaborasi SingTel & VMware Hadirkan Cloud Hibirida

By. AlgoritmaNews - Singapore Telecommunications Limited (SingTel) dan VMware menghadirkan layanan SingTel PowerON Compute yang dihadirkan melalui VMware vCloud Datacenter Services.

SingTel PowerON Compute adalah solusi komputasi awan hibrid yang menjadi terobosan bagi enterprise dalam memberdayakan sumber daya TI mereka tanpa beban biaya tinggi dan kompleksitas ketika membeli dan mengelola server dan sistem tambahan.

Melalui layanan ini, enterprise bisa memangkas biaya operasional hingga 73 persen. Layanan ini memungkinkan perusahaan mengembangkan sumber daya komputasinya dari infrastruktur Awan privat ke lingkungan Awan publik PowerON Compute yang aman, tanpa perlu direpotkan dengan proses instalasi dan konfigurasi ulang peranti lunak aplikasi.








Layanan SingTel PowerON Compute ini disalurkan melalui VMware vCloud Datacenter Services yang menyajikan infrastruktur komputasi Awan hibrid yang konsisten secara global.

“Melalui kerja sama dengan VMware, perusahaan yang menggunakan PowerON Compute di kawasan ini bisa mengaktifkan sumber daya mereka seperti menyalakan air dari keran. PowerOn Compute memungkinkan perusahaan memindahkan operasionalnya ke Awan hibrid, tanpa mengorbankan keamanan, kendali dan kinerja, serta membayar sesuai dengan sumber daya TI yang mereka konsumsi,” kata Bill Chang, SingTel’s Executive Vice President of Business Group, seperti dilansir melalui keterangannya.

Paul Maritz, VMware Chief Executive Officer, mengatakan “Solusi baru SingTel PowerON Compute ini dikembangkan berdasarkan janji VMware kepada pelanggan untuk menyediakan sumber daya Awan hibrid yang menjadikan TI sebagai layanan kepada pengguna. Awan hibrid menyediakan kebebasan pilihan yang pada akhirnya akan meningkatkan jumlah aplikasi yang bisa dipindahkan dengan mudah antar Awan atau ke peranti apapun, di manapun dan kapanpun,”

2 Comments:

I have mastered some new elements from your web site about computers. Another thing I have always considered is that computer systems have become a product that each household must have for many people reasons. They offer convenient ways to organize the home, pay bills, go shopping, study, listen to music and also watch tv programs. An innovative approach to complete these tasks is by using a mobile computer. These pc's are mobile ones, small, highly effective and mobile.

It often amazes me exactly how web site owners as an example yourself can find sufficient time and the commitment to carry on creating wonderful weblog posts. Your internet site isgreat and 1 of my need to read web sites. I just had to thank you.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More