AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Facebook Perbaiki Celah Fungsi 'Reset Password'

By. AlgoritmaNews - Facebook telah rampung memperbaiki bugs atau celah pada fitur reset password di situsnya. Sebelumnya dikabarkan bahwa celah ini potensial dimanfaatkan untuk membocorkan password sejumlah pengguna yang juga menggunakan layanan Hotmail.

"Kita bisa mengakses password pengguna Facebook yang menggunakan email Hotmail untuk akun Facebook mereka," kata peneliti keamanan internet asal Turki Serkan Gencel.

"Jika Anda memiliki akun Hotmail dan digunakan pada Facebook, kita bisa mengganti dan mengirimkan password baru kepada pengguna," kata Gencel menjelaskan temuannya.

Menanggapi laporan ini, Facebook segera menindaklanjutinya dan mengadakan sejumlah perbaikan pada fitur reset password. Demikian seperti dilansir Cnet.

"Kami mengetahui celah ini dari laporan peneliti Turki tersebut dan dengan cepat kami menyelesaikan masalah ini," kata juru bicara Facebook.

Perusahaan milik Mark Zuckerberg itu juga menyampaikan terimakasih kepada peneliti yang telah melaporkan celah di situsnya.

"Kami mendorong para peneliti keamanan yang mengidentifikasi masalah keamanan di situs kami bisa memberitahukan tim security website dan memberi kesempatan pada mereka untuk memperbaikinya sebelum mengumumkannya ke publik," tandas juru bicara Facebook.

5 Comments:

מחפשים טכנאי מזגן בחברה אמינה המתקנת מוצרי אלקטרוניקה ברמה אמינה? בואו לחברת ניסים קירור, חברה מובילה בתחום תיקון מזגנים ותינתן לכם הצעת מחיר אטרקטיבית ושירות הטוב ביותר. מומלץ!

Just desire to say your article is as astounding. The clearness in your post is just nice and i could assume you are an expert on this subject. Well with your permission let me to grab your feed to keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please keep up the rewarding work.

HellO!...

Hello! How are you? Want to exchange the trackbacks? I have posted to my blog, you can check! Thanks. :)))...

Hi there! Someone in my Myspace group shared this website with us so I came to take a look. I'm definitely enjoying the information. I'm book-marking and will be tweeting this to my followers! Outstanding blog and terrific style and design.

I know this isn’t exactly on subject, but i've a website online using the same program as effectively and i am getting troubles with my comments displaying. is there a setting i am lacking? it’s potential it's possible you'll help me out? thanx.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More