AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. PlayStation Move Bisa Kendalikan PC Setelah di Oprek

By. AlgoritmaNews - PlayStation Move merupakan kontroler berbasis sensor gerak untuk PlayStation 3. Namun seorang hacker berhasil memodifikasi perangkat ini agar bisa digunakan pada komputer.

Hal itu berhasil dilakukan oleh hacker bernama Jacob dengan memanfaatkan Software Development Kit (SDK) khusus. Tak hanya Move, melalui aplikasi ini kontroler game lain seperti Kinect atau Nintendo Wii Remote pun konon bisa juga digunakan pada PC.

Dalam video yang diunggah di YouTube , Jacob terlihat menggunakan Move pada komputer untuk melakukan beberapa hal seperti, browsing, memutar video, dan beberapa hal lain yang biasa dikerjakan melalui mouse.

Selain Move, sebelumnya juga ada hacker yang berhasil memodifikasi Kinect agar bisa digunakan pada PS3. Tapi sayangnya, baik modifikasi Move ataupun Kinect sama-sama masih dalam status alpha dan belum bisa digunakan secara optimal dalam waktu dekat.

3 Comments:

You got a very excellent website, Gladiolus I detected it through yahoo.

F*ckin' awesome things here. I am very satisfied to look your post. Thank you so much and i'm having a look forward to contact you. Will you please drop me a mail?

Wohh precisely what I was looking for, appreciate it for putting up.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More