AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Michael Jackson Tokoh Dance di Xbox 360 dan PS3

By. AlgoritmaNews - Para penggemar Michael Jackson yang menggunakan Xbox 360 dan PlayStation 3 (PS3) bersiaplah menunjukkan kelihaian nge-dance dan bernyanyi ala sang Raja Pop. Pekan ini, Ubisoft merilis "Michael Jackson: The Experience" untuk kedua konsol tersebut.

Si pembesut game, tercatat telah sukses menjual sekitar tiga juta kopi game Michael Jackson untuk Nintendo Wii yang dirilis November silam.

"Move milik PlayStation adalah kontroler yang sangat mengagumkan untuk jenis game tarian. Dan kami tahu, game ini juga bisa bekerja dengan Kinect. Maka waktunya sangat tepat merilis game ini," kata Senior Vice President Sales and Marketing Ubisoft Tony Key.

"Michael Jackson: The Experience" memanfaatkan keuntungan dari kamera, serta kemampuan gerak tubuh dan suara pada Kinect untuk Xbox 360. Kontroler ini bisa melacak seberapa baik si pemain menirukan gerakan sang legenda.

"Anda benar-benar melihat diri Anda bergerak dan tujuan Anda adalah bisa menari seirama dengan para penari latar. Anda bisa melihat rambut Anda terkibas dan apapun yang Anda pakai," kata Key.

Sementara untuk pengguna PS3, gerakan mereka dilacak dengan bantuan 'tongkat' Move dan setiap langkah tarian yang dilakukan karakter yang terpampang di layar. Demikian keterangan yang dikutip dari AFP.

Tidak seperti game Michael Jackson di Wii, "Michael Jackson: The Experience" untuk Xbox 360 dan PS3 3 menggabungkan tarian dengan lagu-lagu hits sang Raja Pop. Sehingga pemain tak hanya harus bisa menari sambil bernyanyi.

"Michael Jackson memiliki suara mengagumkan dan mahir menari sambil bernyanyi. Permainan ini membuat pemain berupaya menirunya semirip mungkin," tandas Key.

3 Comments:

I like your writing style truly loving this internet site.

Very interesting details you have mentioned, regards for posting.

I am glad to be a visitant of this double dyed blog, regards for this rare info!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More