AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. 4 Trik Bikin Foreplay Sensasional

By. AlgoritmaNews - FOREPLAY bukan sekadar sesi pemula dalam seks yang bisa diabaikan begitu saja. Bersungguh-sungguh dalam melakukan foreplay mampu menciptakan babak seks yang sensasional. Apa sajakah jurus-jurusnya?

Apakah Anda menginginkan sensasi foreplay yang menakjubkan dan bersiap menciptakan puncak orgasme yang dahsyat? Ikuti panduannya berikut ini, seperti ditulisAskdanandjennifer.

Berlama-lama dalam foreplay

Anda harus berlama-lama selama pemanasan berlangsung untuk menciptakan gairah terbaik sebelum bercengkerama dalam ranjang panas bersamanya. Memulai agenda seksual dengan baik merupakan faktor terpenting untuk menyalakan gairah wanita. Jadi, pastikan bahwa Anda memiliki prospek yang tepat ketika melakukan foreplay sebelum akhirnya bergegas ke menu utama.

Lakukan komunikasi secara terbuka

Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka ajukan pertanyaan pada pasangan. Sebagai contoh, tanyakan apakah dia ingin mencium atau meminta cubitan di kulitnya atau hanya menyukai ketika diberikan belaian lembut saja. Sebagai imbalannya, Anda pun perlu bersiap untuk memberikan apa pun yang dia minta dari Anda.

Dirty talk

Kebanyakan pria tidak tahu seberapa efektif melakukan dirty talk selama pemanasan berlangsung. Anda mungkin tidak mengetahui betapa efektifnya sesi ini jika Anda memaksimalkannya. Tahukah Anda, wanita bisa mendapatkan rangsangan hebat dengan kata-kata saja, terutama yang menggambarkan apa yang akan Anda rencanakan untuk dilakukan di tempat tidur nanti. Selama melakukan dirty talk, cobalah untuk berbicara padanya secara keseluruhan baik dari keberadaannya, kecantikannya dan kepuasan Anda untuk memiliki dirinya seutuhnya.

Lakukan dengan lembut

Tunggu waktu yang tepat dan beritahu dia ketika Anda ingin segera bergerak maju. Biarkan seluruh tindakannya terlalui dengan mulus sebelum hubungan seksual dimulai. Jangan melewatkan appetizer dan langsung menuju ke hidangan utama. Jadi, biarkan foreplay membawa Anda berdua ke dalam seks yang menakjubkan terlebih dahulu baru kemudian mengantarkan Anda pada puncak kenikmatan.

1 Comments:

Simply want to say your article is as astonishing. The clarity on your publish is just nice and that i can think you are an expert on this subject. Well along with your permission allow me to seize your feed to stay updated with forthcoming post. Thank you 1,000,000 and please continue the gratifying work.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More