AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Trik Langsing Dengan Hipnoterapi

By. AlgoritmaNews - UNTUK Anda yang sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan tapi selalu gagal, hipnoterapi bisa menjadi alternatif. Diet dengan hipnosis ini tidak membuat Anda merasa tertekan karena harus pantang makanan.

Hipnoterapi merupakan terapi yang dilakukan pada subjek dalam kondisi hipnosis. Hipnosis adalah kondisi pikiran dimana fungsi analitis logis pikiran direduksi sehingga memungkinkan individu masuk ke dalam kondisi bawah sadar (subconscious atau unconscious). Di situ tersimpan beragam potensi internal yang dapat dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan kualitas hidup.

Hipnoterapi sering digunakan untuk memodifikasi perilaku subjek, isi perasaan, sikap, juga keadaan seperti kebiasaan disfungsional, kecemasan stres, manajemen rasa sakit, dan perkembangan pribadi.

“Hipnoterapi adalah satu seni bagaimana memmberikan sugesti ke dalam pikiran bawah sadar seseorang yang mempunyai efek positif dan pola positif sugesti yang sesuai dengan keinginan atau tergantungrequest dan intens dari klien. Kan tujuannya pasti banyak sekali,” jelas Nugroho Prihantoro SE CHT MCH AKP, Ahli Hipnosis dari Majesty Beauty Skin Centre.

Pola diet yang dijalankan dengan teknik hipnoterapi menggunakan pikiran sadar sebagai pengendali utama. Untuk memasukkan program atau rekaman ke alam bawah sadar, alam bawah sadar itu harus diistirahatkan dulu. Dengan mengolah alam bawah sadar.

“Banyak sekali kalau hipnotis digabungkan dalam kecantikan, mengarah kepada slimming, facelift, bagaimana mengeluarkan inner beauty-nya, dan performance-nya enak dilihat,” sambungnya.

Menurutnya, kebanyakan orang yang ingin cantik dan langsing langsung melakukan treatment. “Padahalthe most important thing adalah bagaimana memberikan sugesti ke dalam pikiran. Pada saat seorang wanita sudah menguasai pikirannya, otomatis badannya dikontrol oleh pikirannya. Bukan pikiran dikontrol oleh badan,” tegasnya.

Pada saat orang diberikan hipnoterapi untuk penurunan berat badan, keinginan untuk makan yang berlebihan akan terbatasi secara otomatis. Karena kemauan atau keinginan makan yang berlebihan sudah di-block dengan kuat ke dalam pikiran bawah sadarnya.

“Hipnoterapi adalah salah satu terobosan yang luar biasa tanpa memasukkan zat asing ke dalam tubuh yang memiliki efek jangka panjang atau facelift untuk melakukan yang terbaik bagi dirinya, dikarenakan telah tersugesti sebuah polarisasi positif untuk melakukan yang terbaik dan mencintai keadaan badannya, sehingga akan memicu kemauan individu tersebut untuk melakukan hal yang positif bagi dirinya atau the way of positive thingking. Karena fundamental dari suatu hal adalah pikiran, how to control your mind,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Wibie ini mengatakan bahwa untuk teknik melangsingkan tubuh digunakan beberapa teknik, antara lain teknik hipnoslimming, yaitu memberikan efek sugesti melalui komunikasi verbal ke dalam pikiran bawah sadar seseorang. Kemudian hipno totok slimming yang memadukan seni sugesti dengan teknik totok tubuh, dan hypnopunktur slimming, yaitu memadukan seni memberikan sugesti ke dalam pikiran bawah sadar seseorang dengan teknik akupunktur.

“Ada juga teknik hypnobrain wave slimming auditory treatment. Perlu diketahui bahwa terapi musik telah saya hakciptakan di Indonesia dua tahun lalu. Ketika saya cek di Jerman, ternyata terapi musik di sana sangat luar biasa perkembangannya,” ungkapnya.

Lantas berapa kali seseorang harus mengikuti hipnoterapi agar mendapatkan hasil yang maksimal?

“Tergantung kondisi badannya. Kalau orang ingin slimming, bukan seberapa cepat atau lambatnya dia bisa mengalami suatu perubahan pada badannya. Saya lebih menekankan seberapa kuat niat Anda untuk memodel tubuh Anda sesuai yang Anda pikirkan. Saya lebih ke filosofi. Seberapa kuat niat Anda untuk melakukan niat Anda tersebut,” tegasnya lagi.

Sebelum melakukan terapi harus ada pre induction. “Kita cari akar permasalahannya. Sebenarnya bukan diakibatkan oleh makanan. Yang paling penting adalah karena psikologi behaviour, seperti kemampuan melakukan suatu hal yang tidak mendukung keinginannya. Gak mesti karena makanan,” pungkasnya.

Di dalam terapi ini tidak ada satu orang pun bisa mengubah nilai dan memberi pengaruh kalau orang tersebut tidak mengijinkan.

“Banyak orang yang tidak mengerti di sini. Sesuatu yang sangat krusial adalah pikiran Anda. Silakan Anda melakukan perawatan ribuan kali. Selama pikiran Anda tidak dirawat dan Anda tidak mampu mengontrol pikiran Anda, hasilnya adalah nol. Banyak orang yang tidak mengerti sesuatu yang mahal di dalam melakukan perawatan. Padahal belum tentu memberikan efek yang baik dan natural terhadap dirinya. Itulah mind games,” lanjutnya.

Tetapi hypno slimming mengajarkan  agar seseorang mampu mengontrol pikiran, sehingga masalah kecantikan dan kerut dapat diatasi dengan self suggestion, self empowerment, dan mungkin herbal. Kalau orang sudah di-hypno slimming, orang itu akan kurus secara bertahap. Kalau sudah kurus, sangat susah untuk kembali gemuk.

“Otomatis dia dapat mengendalikan tubuhnya. Setiap orang pasti mengatakan perawatan `X` yang terbaik. Menurut saya, perawatan terbaik adalah pada saat orang tersebut mampu menggunakan instrumen dalam dirinya sendiri, pikiran untuk merubah. Itulah secrets of beauty. Buku terkenal, The Secrets, mengatakan bahwa kegemukan bukan dari makanan. Dari kemauan, keinginan yang berlebihan,” terangnya.

Seseorang yang dapat mengikuti hipnoterapi ini harus memiliki indra pendengaran yang baik, mampu berkonsentrasi, dan mengikuti petunjuk. “Intinya adalah di dalam hipnosis ini tujuannya adalah memodel pikiran dan mampu mengikuti sugesti saya. Mudah tersugesti merupakan ciri khas orang yang sangat baik untuk melakukan model perubahan yang positif terhadap pikirannya. Usia gak ada batasan. Selagi sehat, memiliki otak yang segar, dan masih bisa mengikuti. Anak-anak pun bisa asal yang sudah bisa diajak berkomunikasi,”

3 Comments:

in February and I'm extremely impressed with your site as smartly with the layout to your weblog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Anyway keep up the excellent high quality writing, it's rare to look a great blog like this one nowadays.

Good website! I really love how it is simple on my eyes and the data are well written. I'm wondering how I might be notified when a new post has been made. I've subscribed to your feed which must do the trick! Have a nice day!

I got what you intend,saved to my bookmarks, very nice internet site.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More