AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Samsung Produksi Smartphone dengan Prosesor 2Ghz?

By. AlgoritmaNews - Ketatnya persaingan pasar smartphone cerdas mendorong seluruh vendor ponsel berlomba-lomba meluncurkan inovasi baru untuk produknya. Tidak terkecuali Samsung Electronics yang berencana mengeluarkan ponsel anyar dengan prosesor dual core 2Ghz.

Berdasarkan laporan yang dilansir Cellular News, prosesor baru itu akan menjadi bagian dari platform prosesor Exynos milik Samsung yang diluncurkan Februari lalu.

Bukan hanya itu, selain menjual ponsel generasi baru dengan performa tinggi, Samsung pun disinyalir akan menjual prosesor 2Ghz itu kepada manufaktur smartphone lain.

Performa prosesor yang semakin tinggi tentunya memungkinkan smartphone menjalankan aplikasi lebih cepat. Terutama ketika membuka situs ataupun file berbasis flash. Namun proses tersebut jelas akan mengurangi daya baterai.

Sebagai perbandingan, smartphone dengan performa yang dimiliki Samsung saat ini, Galaxy S II, memiliki prosesor dual core 1,2 Ghz. Prosesor 2Ghz memungkinkan smartphone Samsung memiliki performa layaknya komputer desktop.

Media Korea berspekulasi bahwa Samsung akan mulai menjual smartphone berkekuatan prosesor 2Ghz itu pada 2012 mendatang.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More