AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Wah Kok Bisa.. Zynga Hentikan Game Mafia Wars di MySpace

By. AlgoritmaNews - Pengembang game jejaring sosial ternama, Zynga, menghentikan game Mafia Wars di situs jejaring sosial yang kini sedang sekarat, MySpace.

Menurut laman Mafia Wars yang ada di dalam MySpace, Zynga kini menghentikan Mafia Wars di MySpace. Zynga juga memberitahukan kepada pengguna agar terus memainkan Mafia Wars melalui situs MafiaWars.com. Demikian seperti yang dikutip dari Tech Crunch.

Nampaknya Zynga menghentikan game di MySpace dengan alasan tidak ada cukup pengguna di MySpace untuk membuat game tersebut terus berjalan. Bukan rahasia lagi MySpace kini semakin ditinggalkan oleh penggunanya, di sisi lain tidak memungkinkan bagi Zynga untuk terus menjalankan game-nya di situs dengan jumlah pengguna yang sedikit.

Akan tetapi bagi pengguna yang masih memainkan game produksi Zynga di MySpace, bisa sedikit lega. Karena Zynga tidak menghentikan seluruh game produksinya di MySpace. Game-game seperti Zynga Poker, YoVille, Vampire Wars, Fashion Wars, Special Forces dan Pirates masih ada di sana. Setidaknya untuk saat ini.

Saat ini game Mafia Wars tersedia untuk Yahoo, Myspace, Facebook, Tagged, Sonico, sebagai aplikasi iPhone dan sebagai aplikasi Google Chrome.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More