AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Samsung Mulai Produksi Massal LCD Transparan

By. AlgoritmaNews - Sementara sebagian besar perusahaan masih bereksperimen dengan layar LCD transparan, Samsung tampaknya lebih pede dengan melangkah lebih maju, yakni dengan memproduksi LCD transparan secara massal.

Perusahaan asal Korea Selatan ini, seperti dilaporkan TechEye dan dikutip, akan menggelontorkan lini LCD transparan 22 inch dalam nuansa hitam dan putih.








Beberapa detail informasi produk dapat dilihat pada layar itu sendiri. Samsung hanya menyebutkan LCD ini dibekali resolusi 1680x1050 dan contrast rasio 500:1.

Pun demikian, belum disebutkan harga yang dipatok Samsung untuk produk mutakhirnya ini. Seperti kebanyakan perusahaan lain, Samsung baru akan mengungkap harga dan spesifikasi detail jika produknya sudah siap meluncur ke pasar.

Keunggulannya, karena tidak memerlukan backlight, Samsung mengklaim LCD transparan bisa menjadi lebih murah ketimbang layar LCD pada umumnya.

Para analis menilai, teknologi LCD transparan memang terdengar menarik. Namun masih sulit bagi sebagian orang membayangkan bagaimana penggunaannya pada PC, tablet maupun ponsel.

1 Comments:

Greetings all. As per the Catalog of Human Population any person is a bio-robot and possesses a program and also three control modes. Inside a system (a human) these act as modes of self-control that operate on "auto". Being transmitted from the outside, they turn into a perfect manipulation tool.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More