AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Game Atari Dibuat Ulang untuk PS3 & Xbox 360

By. AlgoritmaNews - Pencinta game 'jadul' tentu masing ingat dengan game Atari besutan pengembang Warlords yang sangat populer di tahun 1980an. Nah, bagi yang ingin bernostaligia kini mempunyai kesempatan.

Ya, salah satu game legenda tersebut akan diberi kesempatan sekaligus kehormatan untuk dibuat ulang dengan sentuhan abad 21. Remake game Atari dikabarkan akan hadir untuk konsol game Xbox 360 dan PS3. Walaupun tanggal rilisnya sendiri masih belum diketahui. Demikian yang dilansir TG Daily.








Awalnya Atari dirilis di tahun 1980-an, Warlords pada awalnya mengusung game model multiplayer dimana pemain menembak bola di benteng masing-masing, mencoba untuk mengambilnya salah satu bagian pada suatu waktu.

Untuk Konsep baru tersebut Warlords akan memberikan nama baru tapi tanpa menghilangkan nama Atari sendiri. Termasuk jenis gamenya yang termasuk dalam ketegori arcade. "Namun game ini hadir dengan gaya visual yang berani dan bersemangat ditambah dengan permainan strategis yang kuat," menurut Atari CEO Jim Wilson.

Ini akan dimainkan hingga empat pemain, sama seperti versi klasik, tapi kali ini akan tersedia secara online. Beberapa mode permainan yang berbeda juga akan hadir. Versi baru tersebut rencananya akan tersedia akhir tahun ini.

1 Comments:

Good day everybody. As per the Catalog of Human Population (CHP) any individual is actually a biomachine and has a program and three control modes. Inside of a system (a human) they act as modes of self-control that work on "auto". Being transmitted from the outside, they become a perfect control tool.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More