AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Sungguh Terlalu.. Bunuh Anak, Pria Ini 'Pamer' Lewat Foto Ponsel

By. AlgoritmaNews - Seorang pria asal Texas terancam hukuman berat setelah mengirimkan pesan perpisahan kepada mantan kekasihnya sambil mengirimkan foto anak mereka yang sudah tak bernyawa.

Gabriel Armandariz ditahan dengan uang jaminan mencapai USD1,5 juta atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama di Young County, Texas. Armandariz dituduh telah membunuh dua anak laki-lakinya setelah mantan kekasihnya mengaku menerima pesan-pesan aneh dari dirinya.

Mantan kekasih Armandariz yang juga merupakan ibu dari Gatlin (2) dan Luke (8 bulan) mengklaim jika pria 28 tahun itu terus-menerus menghubunginya serta mengirimkan foto-foto 'menyeramkan'.

Satu foto yang dikirimkan Armandariz menunjukkan Gatlin dan Luke sedang duduk di tempat tidur. Foto lain menampilkan Armandariz bersama kedua anaknya berbaring di tempat tidur. Di bawah foto itu, Armandariz menuliskan pesan "Kami mencintaimu, selamat tinggal."

Armandariz kemudian mengirimkan foto yang menunjukkan bayi Luke telah meninggal dunia, demikian seperti dikutip Yahoo News. Meski sempat meragukan kebenaran foto itu, mantan kekasih Armandariz akhirnya melapor ke polisi.

Setelah melakukan pencarian semalam suntuk, polisi pun menemukan jasad kedua bocah malang itu, Kamis waktu setempat.

Ibu kedua anak itu dikabarkan dalam keadaan syok dan terus menangis. Saat insiden menyedihkan itu terjadi, dia tengah bekerja keras bersama seorang pengacara untuk mengambil kembali anak-anaknya setelah Armandariz membawa mereka beberapa bulan lalu.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More