AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Terancam, Google Cabut Open Source Android

By. AlgoritmaNews - Google menutup sistem open source Android yang digunakan para pengembang perangkat lunak. Google memberikan beberapa persyaratan baru bagi perusahaan pengguna Android.

Kabar itu dihembuskan Bloomberg Businessweek yang memanfaatkan informasi dari puluhan pekerja eksekutif yang bekerja di ekosistem Android.

Ini termasuk LG, Toshiba, Samsung dan Facebook. Google kini mensyaratkan bahwa pengguna Android harus taat kepada ‘klausul non-fragmentasi’ yang Google harus memberikan persetujuan akhir atas bagaimana perusahaan itu mengubah kode.








Pada awal berdirinya di 2008, open source Android berarti setelah Google menciptakan kode, pengembangsoftware dan hardware dapat bebas menggunakannya dan menciptakan beberapa penyesuaian dari Android. Kini, Google membuat beberapa batasan.

Fragmentasi memang menjadi hasil yang tidak dapat dihindari dari keberadaan Android. Perangkat yang berbeda dan kualitas yang berbeda membuat semua perangkat memiliki Android dengan berbagai versi.

Bagi konsumen yang tidak setiap hari menghabiskan waktu untuk mendapatkan informasi terbaru dari Android, kemungkinan besar akan bingung.

Selain itu, bagi pencipta software, mereka memiliki tugas berat karena harus melakukan konfigurasi ulang aplikasi setiap muncul iterasi baru.

Meskipun sejauh ini Google mengatur cepatnya perubahan itu dengan menahan beberapa kode Android bagi segelintir produsen hardware dan chip, tetap saja versi pertama Android sudah membuat perusahaan ‘berbesar hati’.

Akibatnya, perusahaan berlomba untuk membuat modifikasi Android yang membingungkan.

5 Comments:

info bagus...cuma dapet info dari mana ya...

Iya nih..sumber beritanya dari mana ya? apa dari businessweek ya?

Hello pals. According to the Catalog of Human Population (CHP) any person is actually a bio-system and possesses a program and also 3 regulation modes. This allows to obtain complete power over a human being without dependence from his / her will, simply because transmision of manipulation modes does not get registered by intellect and consciousness of this individual.

berita didapat dari mana ya? ada link resmi ke sumber yg lebih layak dipercaya?

I thought AOL was worst of your 12 months. Select one particular background treatment and stick with it; otherw ise your brand??? arrives off like a brainstorming session.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More