AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ternyata.. BlackBerry Torch 2 Gunakan Prosesor 1.2GHz

By. AlgoritmaNews - Beberapa waktu belakangan ini 'bocoran' sejumlah perangkat terbaru dari BlackBerry terus bermunculan di dunia maya. Salah satunya adalah sejumlah gambar yang diklaim sebagai generasi terbaru dari BlackBerry Torch, yaitu BlackBerry Torch 2.

Sebuah situs yang bernama BGR belum lama ini melansir gambar yang diklaim sebagai BlackBerry Torch 2. Seperti diungkapkan oleh situs BGR, generasi terbaru BlackBerry Torch yang dinamakan BlackBerry Torch 2 ini, secara eksternal tidak memiliki perbedaan secara mendasar dibandingkan pendahulunya.

Akan tetapi, ditambahkan oleh situs yang sering melansir bocoran-bocoran dari perangkat buatan RIM ini, untuk bagian dalam terdapat perbedaan yang signifikan antar kedua produk tersebut. BlackBerry Torch 2 ini menggunakan resolusi layar tampil lebih besar 640 x 480 piksel, prosesor 1.2GHz processor, dan menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 6.1.

Selain dari itu, tidak ada spesikasi lainnya yang diungkapkan oleh BGR. Hal ini berarti, seperti dilansir Slashgear, dikutip CBN, fitur-fitur lain yang dibenamkan kemungkinan besar tidak berbeda dengan spesifikasi yang pernah 'bocor' pada bulan Januari lalu.

Beberapa fitur yang sempat dirumorkan akan disematkan RIM pada BlackBerry Torch 2, antara lain memori 512MB RAM, 8GB of internal storage, WiFi, Bluetooth 2.1, dan kamera 5 megapiksel, dan terdapat pula GPS, serta layar tampil berukuran 3.2 inci.

Menurut rumor yang berkembang, Torch 2 bisa jadi akan diperkenalkan pada acara BlackBerry World 2011 bulan depan, bersamaan dengan perangkat yang 'bocorannya' sudah lalu-lalang beberapa waktu, BlackBerry Monaco dan Bold Touch.

Sementara untuk waktu perilisannya, diperkirakan perangkat-perangkat tersebut akan dirilis secara resmi pada bulan Juli 2011.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More