AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Adobe Pamer iPad Photoshop Baru

By. AlgoritmaNews - Dalam sebuah acara Photoshop World Conference, Adobe memperkenalkan layanan terbaru dari Photoshop yang dikhususkan untuk pengguna tablet iPad.

Teknologi baru ini merupkan perluasan dari Photoshop Express yang sebenarnya sudah siap di App Store. Photoshop Express untuk iPad ini sediri akan memiliki beberapa fitur dasar seperti meng-edit kamera dan foto, serta berbagi gambar.

Dilansir melalui Apple Insider, sementara untuk upgradenya pengguna akan dikenakan biaya sebesar USD3.99 dengan fitur Camera Pack, auto review dan teknologi noise rediksi yang biasa ada di Lightroom 3.








Dalam demonstrasinya, Photoshop untuk iPad ini bisa digunakan untuk dokumen multilayer, menggabungkan beberapa potongan gambar untuk menjadi animasi 3 dimensi (3D). Selain itu juga, Photoshop mendukung sinkronisasi setingan dan warna sesuai dengan versi desktop.

Sayangnya, Adobe belum mau membeberkan kapan kepastian tanggal rilis dari Photoshop untuk iPad. Karena dalam acara tersebut tidak disebutkan secara terperinci dan jelas.

Photoshop iPad ini sendiri menjadi salah satu tanda bahwa banyak pengembang mulai melirik tablet yang sebetulnya Apple sendiri termasuk perusahaan yang agak berhati-hati dalam menerima pengembang lain.

1 Comments:

Hello friends. It has been determined that individuals have got programs -- a group of main functions which allow for management of all psycho physiology of any human being. The program distinguishes one biosystem from another. More info - Catalog of Human Population (CHP)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More