AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Versi Gratis Game Battlefield Diluncurkan

By. AlgoritmaNews - Electronic Arts akhirnya meluncurkan versi gratis dari game penembak orang pertama, Battlefield.

Tidak seperti Battlefield Heroes, game Battlefield Play4Free menghadirkan fitur yang sama dengan franchise Battlefield lainnya. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today.

"Game PC tersebut sudah termasuk peta dari Battelfield 2 dan mengkombinasikannya dengan tingkat dan senjata dari game Battlefield: Bad Company 2," ujar pihak Electronic Arts.








Play4Free juga menambahkan 16 kendaraam seperti pesawat jet tempur F35 VTOL dan tank perang Rusia T-90.

Metode Battlefield Play4free bekerja mirip dengan game Battlefiled Heroes, para pemain dapat membuat sebuah akun EA dan seorang prajurit. Lalu pengguna bisa mengunduh plug-in yang memungkinkan mereka untuk memainkan game langsung dari browser.

Seri pertama game Battlefield diluncurkan pada 21 Juni 2005 di AS untuk Microsoft Windows. Battlefield 3 kini sedang dalam pengerjaan. EA dan Digital Illusions CE (DICE) adalah pihak yang akan menerbitkan dan mengerjakan game tersebut.

2 Comments:

Het beste en leukste speelgoed vind je hier. afstand bestuurbare auto rc auto helicopter boot radiografisch bestuurbaar vliegtuig nitro buggy brushless rc monstertruck 2.4GHZ rc buggy HSP opafstand bestuurbare helicopters monstertruck bestuurbare auto radio control car NQD boten PX-16 darterking esky helicopter

There is obviously a great deal for me to ascertain outdoors of my books. Thanks for the wonderful learn,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More