AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. YouTube Luncurkan Layanan Streaming Live

By. AlgoritmaNews - YouTube meluncurkan fitur baru yang diberi nama YouTube Live, sebuah layanan baru yang berfokus pada streaming live dari suatu konten.

Layanan YouTube Live akan mengintegrasikan kemampuan live streaming dan perangkat pencarian langsung ke dalam platform YouTube. Demikian seperti yang dikutip dari Telecom Paper.

Dengan browsing ke www.youtube.com/live, pengguna akan menemukan acara live di YouTube serta mampu menambahkan acara tersebut di kalender mereka.

Pengguna dapat berlangganan di media rekan layanan live streaming YouTube, agar diberitahu acara-acara berikut yang akan di-streaming live di situs video tersebut. YouTube juga telah mulai meluncurkan platform streaming live-nya dalam format beta. Ini memungkinkan rekan YouTube dengan yang memiliki akun dapat men-streaming konten live di YouTube.

Pihak YouTube mengatakan tujuan dari layanan tersebut adalah untuk menyediakan kepada ribuan rekan mereka, kemampuan live streaming untuk beberapa bulan ke depan.

Sebelumnya, YouTube telah beberapa kali menggelar acara live untuk disiarkan live streaming di situs mereka, seperti konser, wawancara dan acara olah raga.

2 Comments:

What would we do minus the excellent thoughts you write about on this web site? Who comes with the patience to deal with essential topics with regard to common readers like me? I actually and my girlfriends are very happy to have your web blog among the kinds we usually visit. We hope you know how much we get pleasure from your hard work! Best wishes through us all.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More