AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Trik Konsumen Pilih Printer Yang Bagus

By. AlgoritmaNews - IDC dalam Quarterly HCP Tracker edisi Q4 2010 menyebutkan Hewlett Packard (HP) kembali memimpin di industri HCP (hardcopy peripheralsatau perangkat cetak).

Di pasar printer laser, HP menduduki posisi nomor satu dan telah memimpin segmen ini di setiap kuartal selama sepuluh tahun (empat puluh kuartal) tanpa tergeser sejak 2000 lalu.

HP berhasil melego lebih dari 15,5 juta unit pada kuartal terakhir 2010, capaian tertinggi sejak 2007. Mereka juga mencatat pertumbuhan tertinggi di antara pesaingnya pada 2010 lalu dengan pertumbuhan 15,6 persen.

“Printer HP LaserJet semakin memperoleh tempat di pasar, terutama di kalangan usaha kecil menengah (UKM) serta institusi pemerintahan yang semakin sadar terhadap manfaat jangka panjang dari perangkat cetak,” ungkap Mulia Dewi Karnadi, Managing Director, Imaging & Printing Group HP Indonesia di Jakarta,belum lama ini.

Apa yang menjadi kunci suksesnya? Survei menunjukkan bahwa warna meningkatkan brand recognition hingga 80 persen dan menambah readership hingga 40 persen.

Kata dia, Ini menjadi indikasi pentingnya warna terhadap bisnis mengingat kesempatan hanya muncul sekali untuk memberi impresi di depan pelanggan. Dengan pesatnya laju bisnis dan tuntutan kompetisi, kata Mulia Dewi,UKM bahkan yang pemula pun kini memahami bahwa materi kolateral marketing berwarna dapat berperan lebih dari sekadar sarana komunikasi.Namun juga sebagai mesin penggerak bisnis.

Pada kesempatan yang sama, HP memperkenalkan printer laser warna yang diklaim paling efisien, HP Color LaserJet Pro CP1025/CP1025nw. Perangkat cetak laser warna tersebut dinilai terjangkau bagi bisnis rumahan maupun UKM.

“Salah satu printer laser warna terkecil dan paling hemat energi di dunia,juga hemat untuk jangka panjang dengan harga printer dan toner terjangkau,” tambahnya.

Pabrikan komputasi ternama dunia ini juga memperkenalkan lima produk lainnya yang bisa dijadikan pilihan bagi solusi kebutuhan perusahaan Anda. Di antaranya,HP LaserJet Pro CM1415fn dan CM1415fnw Color MFP yang merupakan printer HP LaserJet multifungsi pertama yang mampu mencetak melalui webatau antarmuka layar sentuh 3,5 inci.

2 Comments:

Deference to article author, some great information.

Regards for all your efforts that you have put in this. very interesting information.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More