AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Free Download HDD Temperature 4.0.25 Full Version Witch Crack

By. AlgoritmaNews -
HDD Temperature 4.0.25 adalah sebuah software untuk memonitor suhu / temperatur pada hardisk anda. Software ini akan memberikan warning atau peringatan sewaktu suhu hardisk anda sudah melebihi batas normal, hal ini biasa disebut dengan istilah OVERHEAT. Ini tentu sangat berguna untuk mengetahui kondisi hardisk secara realtime untuk menghindari kerusakan / damage pada hardisk anda.

HDD Temperature 4.0.25 juga dapat menampilkan Model, Serial, Firmware dan kapasitas hardisk anda. Software ini juga menampilkan kondisi fisik hardisk anda, ditunjukan dengan Health Status. HDD Temperature generasi ke-4 ini dirancang dari awal untuk kinerja lebih cepat dan footprint dari versi sebelumnya.


Antarmuka yang lebih menarik sehingga lebih mudah dipahami dan digunakan oleh para pengguna. Semua informasi mengenai hardisk anda ditampilkan dengan huruf drive, sehingga lebih jelas suhu untuk masing-masing drive. HDD Temperature generasi baru ini sudah mendukung semua jenis hard drive dalam satu software termasuk IDE, Serial ATA, SCSI, dan bahkan USB.
Dengan HDD Temperature 4.0.25, anda dapat mencegah kehilangan data akibat kegagalan harddisk. Laporan suhu dan kesehatan HDD diinformasikan secara realtime, sehingga meningkatkan keamanan dan keandalan penyimpanan data seluruh sistem anda. Perincian laporan kesehatan hardisk tersedia dengan HDDlife, yang berdedikasi memantau kesehatan hardisk anda.

Hdd Temperature 4.0.25 full version


Refrensi

1 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More