AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Tips Bermain Jade Dynasty

By. AlgoritmaNews -
Salah satu fitur menyenangkan yang dapat digunakan di Jade Dynasty adalah Esper. Apa sih Esper? Esper ini merupakan Equip yang berguna bagi karaktermu, karena Esper dapat menambah status yang bertambah di tiap levelnya.

Selain itu, Esper membuat kamu dapat menggunakan Skyblades yang dapat menerbangkan dirimu. Kelebihan lainnya dari Esper adalah membantu kamu memburu monster selama kamu tidak berada di depan komputer.

Selain itu karaktermu akan mendapatkan EXP dan item dengan sendirinya! Asyik ya? ^.^



Esper ini pertama kali bisa didapatkan di Kota Matahari atau Kerajaan Langit setelah kalian menyelesaikan Quest Mandatory. Tentu saja Esper pertama ini bukan satu satunya Esper yang akan kamu dapatkan.
Esper lainnya bisa didapatkan melalui Quest, Pedagang Esper dan lainnya. Esper yang paling sulit didapatkan adalah Esper yang paling kuat.

Mari kita mengenal Esper:



1. Bar Utama Esper.
Pada Bar Utama Esper terdapat slot-slot khusus dan hanya skill dan barang khusus yang dapat di taruh di dalam slot :

  • Skill Esper : Hanya skill Esper yang dapat di taruh dalam slot ini
  • HP : Hanya barang yang dapat menambahkan HP dapat di taruh di slot ini
  • SP : Hanya barang yang dapat menambahkan SP dapat di taruh di slot ini
  • VG : Hanya barang yang dapat menambahkan Vigor dapat di taruh di slot ini
  • EN : Ini merupakan slot yang sangat penting agar Esper berjalan, yaitu Esper
  • Energi. Hanya item yang dapat menambahkan Esper Energi yang di taruh di slot ini.
Selain itu ada tiga tombol pengaturan yang bisa kamu atur sesuai keinginan kamu dan Tombol untuk mengeluarkan Skyblade yang kamu gunakan.

2. Bar kedua Esper.

Pada Bar Kedua Esper terdapat 10 slot yang berisikan 3 untuk barang-barang yang kamu butuhkan saat berburu seperti untuk menambahkan HP atau SP, dan sisa 7 slot ini untuk menempatkan skill-skill yang kamu butuhkan saat berburu.
Semua yang ada di Bar Kedua Esper dapat di atur waktunya sesuai keinginan yang kamu butuhkan, baik barang-barang pendukung saat berburu maupun skill.

Untuk pengaturan skill pada Bar Esper Kedua kalian bisa melihat penjelasan dibawah ini:

Jika kalian menekan tombol kedua di kanan Esper, akan muncul Menu Invigorate. Menu ini digunakan untuk mengatur penggunaan Pot, pengambilan item, dan jarak penggunaan skill.



1. Pengaturan Auto-Recover:
Pengaturan persentase dan waktu keluar bisa kamu atur sesuai kebutuhan yang kalian inginkan.
*HP < = Jika HP kamu kurang dari 50% maka secara otomatis HP kamu akan ditambahkan setiap 2 detik.
*SP < = Jika SP kamu kurang dari 50% maka secara otomatis SP kamu akan di tambahkan setiap 2 detik.
*Vigor < = Jika Vigor kamu kurang dari 70% maka secara otomatis Vigor kamu akan di tambahkan setiap 2 detik

2. Pengaturan pengambilan barang,
Kamu bisa mengatur untuk mengambil barang-barang yang di drop dari monster dari pengaturan dari sini, baik barang quest, provision atau pun barang-barang lainnya.
  • Semua barang : Mengambil semua barang yang di dropkan oleh monster baik barang quest, provision atau pun barang-barang lainnya.
  • Tidak ada barang : Jika kamu ingin berfokus kepada perburuanmu, kamu bisa checklist di sini, karena kamu tidak akan mengambil barang-barang yang di dropkan oleh monster.
  • Barang yang di ambil: Checklist ini jika kamu hanya ingin mengumpulkan Barang provision yang digunakan untuk menambahkan Sumbangan kepada fraksimu.
  • Tidak mengambil barang: Kamu hanya mengambil barang-barang lain selain barang-barang provision.

3. Pengaturan Skill
Pada bagian bawah adalah menu skill. angka pada tiap kotak menunjukan jangka waktu Esper menunggu untuk menggunakan skill tersebut kembali. Ada baiknya kalian melihat cooldown skill untuk memastikan skill tersebut bekerja dengan efektif. Misalnya skill tersebut memiliki cooldown selama 1 menit, maka sebaiknya skill tersebut digunakan kembali setelah 60 detik, agar tidak membuang-buang Spirit.

Tetapi, jika kamu tidak membutuhkan skill ini keluar terus menerus, kamu bisa menambah waktu per detiknya sesuai yang kamu inginkan. Jika kamu lebih menyukai tidak menggunakan Skill, kamu bisa mencentang pilihan "Disable Skills". Setelah selesai mengatur semua bagian kalian dapat menekan tombol "Konfirm"

Nah, fitur yang menarik bukan? Semoga dengan fitur ini beserta penjelasannya, kamu dapat menikmati petualangan baru mu di Jade Dynasty! Selamat Berpetualangan Di Dunia Jade Dynasty

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More