AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Cara Mudah Membuat Komik di Ponsel

By. AlgoritmaNews - Jika anda penggemar komik maka aplikasi ini pas untuk anda karena melalui aplikasi ini penggemar komi tidak hanya bisa melihat tetapi juga membuat komik dengan singkat di satu layar atau interface pada ponsel ber-operasi sistem Symbian.

Sayangnya tak semua ponsel dengan sistem operasi symbian bisa menggunakan aplikasi ini, pada symbian s60 5th dition aplikasi ini baru bisa berjalan, itupun harus didukung interface layar sentuh. Seperti pada nokia express musik 5800 misalnya, aplikasi ini mampu berjalan karena interface dan platform yang digunaka sesuai.

Apllikasi ini bisa di gunakan sebagai cerita komik, kartu strip serta jurnal foto yang tentu saja dibuat sesuai keinginan serta imajinatif anda. asyiknya, karena pada aplikasi ini terdapat pada ponsel maka anda bisa membuat karya tersebut dimana saja dan kapan saja dan setela selesai , karya anda dap ti share melalui email atau mms kepada siapa saja. Utuk mendapatkan aplikasi ini, anda harus mendownload di Sini

Sebagai pelengkap penggunaan komik mini melalui ponsel, fitur yang dimiliki cukup variatif dan lengkap. Untuk background, balon pembicaraan serta karakter emoticon gambar misalnya, semua itu telah disediakan dan Anda tinggal memilihnya sesuai dengan keinginan anda.

Jika bosan dengan gambar yag tersedia, maka anda bisa mengambil gambar dari foto langsung dan menyimpannya untuk dipasang sebagai background atau karakter gambar. Aplikasi hasil pengembangan NextWave ini bisa dimainkan oleh semua usia.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More