AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Free Download Mozilla Firefox 5.0 – Final

By. AlgoritmaNews -
Firefox 5 – lebih cepat, lebih aman, lebih mudah untuk menggunakan dan olahraga tampilan baru, rilis Firefox terbaru ini menetapkan standar baru untuk inovasi web browser. Firefox adalah kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan browser web lainnya, seperti tabbed browsing dan kemampuan untuk memblokir jendela pop-up. Lihat halaman Web cara yang lebih cepat, menggunakan kurang dari memori komputer Anda. Ambil Firefox dengan Anda ke manapun Anda pergi. Sinkronisasi browsing Anda di beberapa perangkat. Lupakan URL kikuk – menemukan situs yang Anda sukai dalam hitungan detik.
Firefox memiliki cara yang paling untuk menyesuaikan pengalaman online Anda khusus untuk cara Anda menggunakan web. Hal ini dibangun dengan Anda dalam pikiran, sehingga mudah dan naluriah untuk digunakan, bahkan pertama kali Anda mencobanya. Ribuan Pengaya (tambahan kecil yang meningkatkan Firefox untuk memenuhi kebutuhan unik Anda) hanya menunggu di luar sana untuk membantu Anda berbuat lebih banyak, lebih menyenangkan dan menjadi online lebih kreatif. Firefox menjaga informasi pribadi Anda pribadi dan kepentingan online Anda jauh dari orang jahat. Sederhananya, keamanan Anda adalah prioritas utama kami.
Pilih dari 5000 tambahan gratis agar Anda terlihat dan fungsi seperti yang Anda inginkan. Add-on dapat menghemat waktu baru tombol toolbar, shortcut untuk mencari, melihat tema, dan banyak lagi. Pengaya membuat penjelajahan lebih mudah.
Mudah Cara Untuk Personalisasi:
• Tambahkan Gaya: Persona. Membuat Firefox sesuai gaya Anda! Pilih dari ribuan Personas dirancang oleh pengguna di seluruh dunia, atau membuat satu sendiri. Dengan satu klik anda dapat berdandan browser Anda namun Anda inginkan.
• Customize: Pengaya. Banyak yang paling populer add-ons adalah ekstensi, tambahan kecil Anda men-download untuk menambahkan lebih peluit lonceng & ke Firefox. Bandingkan harga, cek cuaca, mendengarkan musik, memperbarui profil Facebook – apa yang dibangun ke dalam browser!
• Membuat Ini Bekerja: Plugin. Plugin bit kecil dari perangkat lunak pihak ketiga dibangun oleh perusahaan seperti Adobe Systems atau Apple untuk video kekuasaan, animasi dan permainan (contoh termasuk Flash Player atau Quicktime). Mereka dapat menyebabkan crash browser atau menimbulkan risiko keamanan ketika mereka keluar dari tanggal, jadi kami telah membangun tool yang mudah untuk membantu Anda tinggal saat ini.
• Menyesuaikan Interface Anda. Antarmuka Firefox telah dirancang oleh tim ahli dan diuji oleh komunitas jutaan pengguna di seluruh dunia untuk memastikan browsing Anda adalah sebagai mudah dan intuitif mungkin. Tapi, setiap orang memiliki kebutuhan spesifik mereka sendiri, dan Anda selalu dapat menyesuaikan antarmuka harus persis seperti yang Anda suka: menata kembali, mengatur, menambah atau menghapus tombol atau medan untuk mengubah pengalaman browsing Anda namun Anda inginkan.
• Tetap Dalam Sync. Sync mulus menghubungkan desktop Anda dan Firefoxes mobile, sehingga Anda dapat mengakses riwayat browsing Anda, password, bookmark dan bahkan tab yang terbuka tidak peduli perangkat yang Anda gunakan. Sekarang Anda dapat berselancar di Web di desktop Anda, bangun di tengah browsing dan memiliki tab terbuka Anda siap dan menunggu di ponsel Anda, seperti yang Anda meninggalkan mereka. Browsing Anda tidak akan pernah sama!
Blazing Performance:
• Membuat Web Cepat. Kencangkan sabuk pengaman Anda! Dengan lebih cepat start-up kali, cepat rendering grafis dan halaman kecepatan beban meningkat, Firefox 4 penuh peningkatan kinerja utama Anda akan melihat langsung. Upgrade ke DOM dan kinerja Gaya Resolusi berarti halaman memuat lebih cepat, bergulir ke atas dan ke bawah halus, dan aplikasi web dapat berjalan pada kecepatan sangat tinggi. Ini yang sama sekali baru – pengalaman browsing – dan cepat.
• Aplikasi Web Kecepatan. Web aplikasi seperti email, video atau game terus mendapatkan lebih dahsyat, tetapi mereka juga membutuhkan kekuatan pemrosesan tambahan untuk menjalankan lancar. Untuk memenuhi tuntutan semakin canggih, Firefox 4 fitur mesin javascript ditingkatkan secara besar-besaran yang disebut JägerMonkey. Akibatnya, Firefox 4 menangani bahkan aplikasi yang paling dinamis lancar dan mudah, memungkinkan Anda untuk menikmati yang terbaik Web modern yang ditawarkan.
• Percepatan Hardware. Apakah Anda menggunakan Windows 7, Vista, XP atau Mac OS X dengan Firefox 4, Anda juga akan menikmati akselerasi hardware untuk operasi umum, seperti menonton video atau bermain game. Firefox 4 menggunakan sistem lapisan baru berbasis grafis yang mengambil keuntungan dari Direct2D dan Direct3D dan OpenGL pada Windows pada Mac untuk memberikan kinerja grafis yang luar biasa bahkan pada situs-berat.
Firefox Membantu Anda Tetap Aman:
• Lindungi YourPrivacy. Ketika Anda browsing, Anda meninggalkan jejak data yang berpotensi berisi segala macam informasi pribadi. Kami percaya info ini milik Anda dan Anda sendiri (dan paling tidak dari semua pengiklan berlebihan), dan telah dibangun di fitur untuk memastikan itu terjadi.
• Browse Dengan Keamanan. Entah itu membeli hadiah, membayar tagihan Anda atau hanya masuk ke Facebook, penting menjaga informasi pribadi Anda dari tangan orang jahat setiap online yang mungkin mengintip sekitar. Untungnya, Firefox dikemas dengan fitur keamanan canggih untuk membantu Anda tetap aman.
• Tetap Dalam Kontrol. Dunia online selalu berubah, itulah sebabnya kami memberi Anda mudah menggunakan alat untuk membiarkan Anda beradaptasi dan membuat pilihan cerdas saat Anda pergi.
• Ini Bagian dari Misi kami. Mozilla adalah organisasi non-profit dengan tujuan membuat Web yang lebih baik bagi semua orang. Kami tidak mencoba untuk membuat uang dari pengguna kami – kami hanya ingin Anda untuk memiliki pengalaman online yang terbaik, dan itu termasuk menjaga Anda dan informasi pribadi Anda aman dan swasta.
Baru Di Firefox 5.0:
• Tab multi-pilih
• Sebuah halaman tab baru
• Pengaya akan mendapatkan dukungan toolbar standar
• File upload Indikator
• tombol Home akan diganti dengan tab aplikasi Depan
• Dalam browser preview untuk file seperti PDF atau MP3
Taskbar web aplikasi •
• Manajer Identitas
• Akses mudah ke rekening media sosial untuk layanan seperti Facebook dan Twitter.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More