AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Galaxy Tab 7 Pakai Prosesor Dual Core

By. AlgoritmaNews - Samsung terus menggeber lini tablet Galaxy Tab. Meski sudah memperkenalkan Galaxy Tab 10.1 dan 8.9, sepertinya versi original Galaxy Tab versi layar 7 inch tidak dilupakan begitu saja.

Beberapa media melaporkan kabar bahwa Samsung tengah menyiapkan suksesor Galaxy Tab original. Seperti dikutip dari UnwiredView, namanya mungkin disebut sebagai Galaxy Tab 7.

Galaxy Tab versi pertama sering disebut sebagai versi lebih besar dari ponsel Galaxy S. Nah, seri terbarunya tampaknya juga memiliki kemiripan dengan Galaxy S II dalam soal spesifikasi.

Menurut bocorannya, si tablet memiliki prosesor 1,2 GHz dual core, 1 GB RAM, 2 GB ROM, dan 16 GB memori internal. Jika ini benar, tentu bisa dibilang sebagai peningkatan dramatis dibandingkan Galaxy Tab versi awal.

Pembaharuan Galaxy Tab yang kabarnya dirilis pertama kali di Amerika Serikat ini memakai OS Android Gingebread 2.3.4. Belum ada konfirmasi apapun dari Samsung mengenai laporan tersebut.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More