AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

AVG Internet Security 2011 10.0 Build 1388a3717

By. AlgoritmaNews -
Lengkap perlindungan bagi semua yang Anda lakukan! Dengan AVG Internet Security, perlindungan kami yang paling canggih, Anda mendapatkan pengalaman khawatir-online gratis setiap saat. Produk ini memenangkan penghargaan memberikan Anda keamanan internet terkalahkan dengan melindungi terhadap virus, spyware, hacker, spam dan situs berbahaya. AVG Internet Security adalah solusi handal dan mudah digunakan untuk pengguna rumahan dan kantor kecil yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

Beberapa lapisan AVG Internet Security perlindungan berarti Anda tidak perlu khawatir tentang identitas, spam atau virus pencurian. Dan bahkan akan mencegah Anda dari sengaja mengunjungi situs berbahaya. Ini lebih cepat, lebih pintar keamanan yang tidak akan memperlambat komputer Anda ke bawah. Dengan AVG Internet Security Anda juga memiliki akses untuk pertama kalinya untuk Pencurian Identitas AVG Unit Pemulihan yang akan membantu Anda mendapatkan kembali kehidupan Anda agar jika Anda pernah menjadi korban pencurian identitas – online atau offline.

Berkat keamanan yang unik Internet untuk teknologi baru – Hanya AVG memberi Anda secara real-time perlindungan terhadap situs-situs berbahaya berkat teknologi baru LinkScanner kami.
• Aman bank dan berbelanja online tanpa takut pencurian identitas berkat teknologi Perlindungan Identitas baru dari AVG
• Surf, dan pencarian dengan percaya diri, dengan LinkScanner ® memeriksa halaman web pada satu-satunya waktu yang penting – sebelum anda mengklik link tersebut
Selain itu, Internet Security menarik semua elemen dari firewall AVG, perlindungan identitas, dan kemampuan tanda tangan anti-virus deteksi untuk memberikan deteksi yang paling akurat dari ancaman baru dan tidak dikenal. Tingkat peningkatan perlindungan memanfaatkan teknologi cutting-edge seperti aplikasi putih-daftar dan “di-awan-” pengujian otomatis untuk kirim-kisah tanda-tanda yang menunjukkan adanya ancaman baru.


0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More