AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kumpulan Antivirus Online | Online Virus Scanner

By. AlgoritmaNews - Mungkin ada saat ketika antivirus desktop anda tidak mampu atau tidak dapat mendeteksi virus, trojan malware dan sebagainya. Kemungkinan hal ini mungkin jarang terjadi, tetapi. Namun bila hal ini sedang anda alamai maka sebuah online virus scanner bisa menjadi alternatif terbaik untuk memeriksa komputer dari serangan virus, trojan malware dan lainnya
Dan berikut adalah beberapa kumpulan Antivirus Online yang dapat anda gunakan sebagai Online Virus Scanner.

1. Bitdefender Quickscan

BitDefender QuickScan menggabungkan intelligent local scanning dan in-the-cloud scanninguntuk membuat advanced online antivirus scanner yang dapat mendeteksi ancaman virus dalam memory. BitDefender QuickScan sangat ringan dan tidak memakan banyak memory komputer andai dan hanya membutuhkan sebuah plugin untuk browser, yang mana saat ini tersedia untuk digunakan di Chrome dan Firefox

2. Trend Micro Housecall

 
Trend Micro Housecall salah satu Online Virus Scanners, aplikasi ini menawarkan fitur untuk membersihkan atau menghapus file yang terinfeks Jika anda diserang oleh virus populer. Online Virus scanner dari Trend Micro ini mengharuskan anda terlebih dahulu men-download launcher-nya sebesar 1.90 MB.

3. Virustotal

 
Virustotal memberikan layanan gratis yang dapat digunakan untuk menscan file yang mencurigakan dan memfasilitasi untuk deteksi cepat virus, worm, trojan dan segala macam malware lainnya.  Anda bisa mengupload satu file ke Virustotal, melalui online scanner atau melalui email.  Ukuran file tidak boleh melebihi 20MB.  File anda akan discan sekitar 40 virus scanners.

4. Kaspersky Online Scanner 7.0


Kaspersky sebagai salah satu vendor antivirus terkenal. juga menyediakan Scanner File gratis yang akan membantu anda untuk memindai file yang mencurigakan pada sistem anda.  Kaspersky memberikan layanan online virus  scanner yang cepat dan efisien.  Alat ini juga dapat dikonfigurasi untuk memindai file secara individual, folder, dan drive.

5. F-Secure Online Virus Scanner

 
F-Secure free Online virus scanner mampu menemukan dan membersihkan virus dan trojan.  Tapi kemampuan untuk membersihkan virus tidak dijamin.  Virus scanner ini dapat bekerja pada Internet Explorer 6 atau yang lebih baru dengan ActiveX dan mengaktifkan Javascript, atau Firefox 3 keatas.  Memiliki fitur seperti Quick scan dan Full scan.

6. Eset Online Scanner

Kalau yang satu ini adalah eset online scanner kesayangan saya karena sangat mampu dalam membersihkan virus – virus yang terdapat didalam komputer ataupun laptop.Untuk itu silahkan langsung scan online pc anda ato laptop anda.Untuk mendownloadnya silahkan klik link berikut ini “ESET ONLINE SCANNER”




Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More