AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Free Download Mylock Box 2.3.8.281 Full Version(Portable)

By. AlgoritmaNews -
Anda pasti memiliki file-file yang sifatnya pribadi, dan tidak boleh ada satupun orang yang dapat mengetahuinya, termasuk saya. Hehe. Biasanya untuk pemula, menyembunyikan file dilakukan dengan cara memasukan file ke folder-folder yang sangat dalam, atau dengan cara meng-hidden file tersebut. Nyatanya, cara tersebut sudah sangat kuno karena sudah banyak yang tahu cara tersebut. Dan juga terkadang, karena terlalu dalam menyembunyikannya, kita sendiri sampai lupa dimana letak file tersebut. Hehe.
Tapi tenang, sekarang sudah banyak software yang dapat digunakan untuk menyembunyikan file anda dengan aman hanya dengan beberapa klik saja, salah satunya yaitu My Lockbox 2.3.8.281. Software ini dapat menyembunyikan dan memberi password pada file atau folder pribadi anda. Hanya dengan beberapa klik saja pada My Lockbox 2.3.8.281, semua file dan folder pribadi anda tidak dapat diakses oleh siapapun.
My Lockbox 2.3.8.281 sangat mudah digunakan, jika anda bingung bagaimana cara mengunci atau mem-protect file dan folder, pada saat instalasi, software ini akan menanyakan anda lokasi mana yang anda ingin amankan. Sangat mudah dan sederhana. My Lockbox 2.3.8.281 akan menggunakan password yang efektif untuk file-file anda, dengan demikian siapapun tidak akan dapat membukanya dengan mudah walaupun di safe mode.
My Lockbox 2.3.8.281 dapat memproteksi semua jenis file sistem seperti FAT, FAT32, dan NTFS. Dengan demikian, sistem operasi apapun yang anda gunakan, anda tetap dapat menggunakan software ini. My Lockbox 2.3.8.281 juga tidak akan dapat memproteksi file sistem yang terdapat pada folder windows, sehingga sistem anda akan tetap berjalan dengan baik tanpa terganggu sedikitpun.
Home Page – http://www.fspro.net/my-lockbox/
Untuk mendownload My Lockbox 2.3.8.281 Full Version (Portable), silahkan klik link download dibawah ini:

My Lockbox 2.3.8.281 Full Version (Portable)


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More