AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

USB Alert | Aplikasi yang Memberi Peringatan Ketika Masih ada USB Flash Disk yang Terhubung ke Komputer saat di Shut Down

By. AlgoritmaNews -
  Lupa mencabut usb flash disk yang ada terhubung di komputer anda dirumah, tidak akan menjadi maalah, karena keamanan barang barang anda masih terjamin. Beda halnya jika anda lupa mencabut Usb flash disk saat anda menggunakan komputer di warnet.
Untuk mencegah ketinggalan dan kehilangan USB flash disk yang berisi data data penting anda saat menggunakan komputer di warnet atau punya orang lain anda dapat mencoba menggunakan USB Alert.

USB Alert sebuah software gratis yang akan memberikan peringatan dengan suara alarm tentunya ketika anda melakukan shut down komputer namun USB flash disk anda masih terhubung ke komputer

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More