AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Free Download Trojan Remover v6.8.2 WinALL Cracked REPACK-BRD

By. AlgoritmaNews - Trojan Remover v6.8.2 WinALL Cracked-BRD Repack
Berikut ini adalah versi terbaru dari Trojan Remover, utilitas berguna untuk menghilangkan trojan horse, worm, adware, spyware dan hal-hal semacam. Trojan Remover bantu dalam penghapusan Malware – Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware – ketika standar anti-virus software baik gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Standar program antivirus yang baik dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu baik secara efektif menghilangkan itu. Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry.
Program ini juga menghilangkan modifikasi sistem tambahan beberapa Malware melakukan yang diabaikan oleh standar antivirus dan scanner trojan. Trojan Remover scan SEMUA file yang dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Remover juga memeriksa untuk melihat apakah beban Windows File / Layanan yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun.
Rilis Nama: Trojan.Remover.v6.8.2.WinALL.Cracked.REPACK-BRD
Ukuran: 10,21 MB
Instal Catatan
1. Menginstal program.
2. Ketika installer meminta memeriksa pembaruan, pilih “NO”.
3. Patch otomatis rmt.dta (jika Anda berada di Win 2K/XP) atau
lain memilih Rmvtrjan.exe file (jika Anda berada di Win Vista / 7).
4. Update definisi.

Download Trojan Remover v6.8.2 WinALL Cracked REPACK-BRD



Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More