AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Fitur Baru di FIFA Manager 12

By. AlgoritmaNews -
Electronic Arts mulai buka-bukaan soal sistem permainan FIFA Manager 12. Konon, ada sekitar 700 fitur yang ditingkatkan dari seri sebelumnya.

FIFA Manager 12 sejatinya dibangun dengan engine game yang sama dengan seri sebelumnya, hanya saja EA makin menyempurnakannya. Secara visual tampilannya lebih baik, Artificial intelligence (AI) yang lebih pintar dan animasi karakter yang lebih menarik.

Dalam game ini pemain juga bisa mengevaluasi para pemainnya dengan memberikan beberapa tes dalam bentuk pertanyaan atau lainnya, sebelum gamer melakukan transfer pemain.

Transfer pemain tidak hanya berdampak pada tim, namun juga pada sponsor. Jika salah menjual pemain, bisa jadi para sponsor malah melarikan diri. FIFA Manager 12 merupakan game seri pertama yang memungkinkan aktivitas klub mempengaruhi kinerja klub itu sendiri.

Selama proses pengembanganya, EA selalu menerima masukan dari para penggemarnya. Dan dari seluruh saran yang masuk, inilah sebagian fitur permintaan yang dikabulkan oleh EA dan dikutip dari Segmentext.
- Ada tampilan progress pemain
- Aplikasi hosting kejuaraan Eropa
- Pemain bisa kehilangan tingkat moral secara permanen
- Bisa membangun stadion
- Kalkulasi instan
- Tryout pemain
- Sedikit pidato sebelum pertandingan

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More