AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Cara Install Banyak Software Dalam Satu Kali Klik

By. AlgoritmaNews -
Saat anda melakukan format pc atau instal ulang komputer, tentu hal yang melelahkan untuk melakukan instalasi software favorit yang sering digunakan, satu persatu program tersebut harus di install dan melakukan restart komputer beberapa kali.Kali ini saya akan memberikan solusi agar pekerjaan anda tersebut dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan satu kali klik menggunakan sebuah software yaitu Ninite.
Ninite memberikan banyak aplikasi pilihan yang paling sering digunakan seperti web browser, messaging, media player, imaging tools, document processing, security tools, runtimes, file sharing, developer tools, compression tools dan sebagainya. Yang perlu dilakukan adalah memilih aplikasi yang ingin dibundle dalam satu installer, dan tinggal klik tombol get installer.
Jika anda tertarik silahkan

Ninite

Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More