AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Akhirnya Google Rilis E-Reader

By. AlgoritmaNews - Google telah menunjukkan keseriusannya di ranah buku digital (e-book) dalam satu tahun terakhir. Kini, raksasa internet itu akhirnya merilis e-reader pertamanya, iRiver Story HD.

Diproduksi oleh perusahaan elektronik Korea Selatan iRiver, Story HD akan dibanderol USD140 saat nantinya dipasarkan mulai 17 Juli mendatang. E-reader ini memungkinkan pembaca mengakses koleksi buku digital di perpustakaan Google serta dilengkapi layar resolusi tinggi e-ink dan keyboard qwerty.

"Story HD adalah pencapaian baru bagi kami, di mana iriver menjadi manufaktur pertama yang meluncurkan e-reader yang terintegrasi dengan ebook Google," cetus Product Manager Google Books Pratip Banerji sebagaimana dikutip Straits Times.

"E-reader ini menyediakan akses over-the-air terhadap ratusan ribu buku digital berbayar maupun jutaan yang disediakan cuma-cuma oleh Google," lanjut Banerji.

Kehadiran e-reader anyar milik Google ini jelas membuat kompetisi antara dua pemain besar lainnya, Amazon (Kindle) dan Barnes & Noble (Nook), kian sengit. Google sendiri meluncurkan toko buku elektronik online-nya, eBookstore, Desember 2010 lalu.


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More