AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

BitDefender Total Security 2012 Witch License Selamanya

By. AlgoritmaNews -
 


Belum tahun 2011 berakhir tetapi, sudah banyak banget bermunculan software – software yang menamakan dirinya untuk 2012, tanpa terkecuali juga software BitDefender Total Security 2012.BitDefender Total Security 2012 merupakan produk perlindungan yang komprehensif terhadap virus, spyware, dan serangan phishing pencurian identitas, termasuk enkripsi file, backup online dan alat-alat untuk mengoptimalkan kecepatan sistem, firewall yang aman dan ketersediaan alat untuk mengoptimalkan dan sistem cadangan dalam satu paket.
Screenshotnya :

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “BitDefender Total Security”:
HENTIKAN VIRUS DAN SPYWARE DINGIN:
· Perlindungan Proaktif berhenti virus baru dan malware bahwa produk lain yang terlewatkan.
BOOST KINERJA:
· Optimalkan sistem anda dengan mengidentifikasi aplikasi yang memperlambat Anda.Kemudian, dengan menggunakan Tune Up membuat tindakan perbaikan yang direkomendasikan untuk meningkatkan kecepatan PC Anda.
Melindungi privasi Anda:
· Menghilangkan kemungkinan data anda dan percakapan yang bocor ke orang lain melalui email, Facebook, IM, atau website yang melacak aktivitas online Anda.
MEMILIH VIEW ANDA:
· Sesuai antarmuka untuk tingkat kenyamanan Anda dengan memilih antara Dasar, Menengah, atau Ahli pengaturan dan cepat membuat cara pintas ke kontrol sering digunakan.
FIREWALL PERLINDUNGAN:
· Membentuk firewall dua arah hanya dengan beberapa klik, untuk terus memantau koneksi Internet Anda dan mencegah akses yang tidak sah-bahkan melalui jaringan Wi-Fi.
ONLINE BACKUP:
· Menyimpan foto, film, musik, dan data pada server Internet yang aman, dan akses dari mana saja di Internet.
MENJAGA KELUARGA ANDA AMAN:
· Dengan kontrol orangtua Anda akan menerima laporan, oleh browser, email, atau ponsel, tentang aktivitas online terbaru untuk komputer masing-masing anak dalam jaringan rumah Anda.
BERMAIN DAN bekerja secara lancar:
· Otomatis mengaktifkan Game, Laptop, atau Silent Mode untuk meminimalkan interupsi, memperpanjang masa pakai baterai, atau mengurangi beban sistem untuk memastikan gameplay mulus dan aman.
VIDEO PERPUSTAKAAN:
· Sebuah koleksi baru langkah-demi-langkah video membantu Anda menavigasi melalui tantangan keamanan bersama.
Apa yang Baru di rilis ini:
Autopilot:
· Autopilot memberikan pengalaman kerumitan-bebas dengan membuat yang optimal berkaitan dengan keamanan keputusan tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada peringatan, tidak ada untuk mengkonfigurasi.
Memindai Dispatcher:
· The Dispatcher Pindai menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem penggunaan sumber daya turun di bawah ambang batas tertentu untuk melakukan scan berulang seluruh sistem Anda. Dengan cara ini BitDefender tidak mengganggu pengguna memulai tindakan dan tidak berdampak respon sistem.
Penyelamatan Mode:
• Jika e-ancaman, seperti rootkit, tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer ini kembali-boot dalam mode Penyelamatan lingkungan terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan pemulihan.
Online Backup:
· The Online Backup diperbarui monitor file penting Anda dan langsung punggung mereka ke server remote setiap kali perubahan terdeteksi. BitDefender Total Security dilengkapi dengan 2GB penyimpanan gratis.
Efisien instalasi:
· BitDefender 2012 mudah menginstal hanya dengan beberapa klik, dan dalam setengah waktu yang diperlukan oleh versi sebelumnya.
Terpadu layanan Cloud:
· The real-time, pertukaran global data antara server di BitDefender 2012 produk awan dan BitDefender memastikan bahwa e-ancaman yang muncul, seperti wabah virus dan gelombang spam yang besar, ditangani dengan cepat.
Jaringan Sosial perlindungan:
· BitDefender mencegah sosial-jaringan tertentu e-ancaman dengan memindai link yang Anda terima dari teman-teman Anda Facebook dan Twitter, pemantauan pengaturan privasi Anda, dan banyak lagi.
Berkas Sync:
· Dengan menggunakan Safebox, Anda dapat dengan mudah melakukan sinkronisasi file antara PC Anda (seperti desktop dan laptop). Perubahan yang dilakukan pada satu sistem secara otomatis diterapkan pada sistem lain.
Fleksibel antarmuka:
· Drag dan drop modul untuk mendapatkan akses cepat ke tindakan yang Anda lakukan paling sering langsung dari jendela utama.
Perbaikan:
- Ditambahkan antifraud Filter
- Peningkatan kinerja boot (dengan 22% lebih cepat)
- Peningkatan kinerja memindai
- Peningkatan kinerja antarmuka (dengan 52% lebih cepat)
- Cara pintas untuk setiap pengaturan modul
Perbaikan bug:
- Kesalahan MyAccount Tetap Login
- Masalah uninstall Tetap dengan driver Firewall
- Beban CPU tetap disebabkan oleh peristiwa
- Bersihkan infeksi MBR
- Tetap masalah di https memindai (Transilvania bank, Gmail)
- Masalah Sandbox Tetap pada crash Windows Vista Tetap Tetap masalah instalasi ketika Eset Smart Security 4 sudah diinstal
dan banyak lagi ..
Instalasi Catatan: Lihat Setup.txt

Download Part1
Download Part2
Download Part3
Download Part4
Download part5 
Download part6 
 
 
refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More