AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

The Lovers Guide, Panduan Sehat Gaya Bercinta

By. AlgoritmaNews -
The Lovers Guide memang aplikasi yang cukup unik, di dalamnya pengguna akan disodorkan beragam teknik bercinta. Tak hanya dalam bentuk gambar dan tulisan, namun juga puluhan cuplikan video.

Body in Balance, pembesut The Lovers Guide, sebelumnya sudah menghadirkan panduan ini dalam bentuk DVD, Blu-ray, dan video 3 dimensi. Nah, melihat tingginya pengguna Android, panduan ini pun rencananya segera dirilis untuk platform tersebut.

Dikutip dari telegraph, aplikasi The Lovers Guide jadwalnya akan dirilis akhir Juli 2011 lengkap dengan 71 video klip adegan seks yang masing-masing bisa diakses dengan membayar 1 poundsterling, atau sekitar Rp 13,700.

Meski sarat dengan adegan tanpa busana, namun video tersebut diklaim Body in Balance merupakan teknik untuk gaya bercinta yang sehat bagi pasangan.

Selain untuk Android, aplikasi ini juga rencananya bakal dirilis untuk BlackBerry. Sedangkan untuk iOS, kehadirannya masih diragukan mengingat Apple melarang keras aplikasi berbau konten porno di App Store.


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More