AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

WinArpAttacker |Tool Hacking Untuk Memutus Koneksi

By. AlgoritmaNews -

 

Jika sebelumnya kami pernah posting tentang Netcut, maka kali ini kami akan Share lagi sebuah tool Hacking yang tak kalah mantapnya yaitu WinArpAttacker.
WinArpAttacker merupakan salah satu networking tool yang memiliki banyak fungsi yang dapat digunakan untuk Sniffing, Spoofing dan Attacking pada jaringan. Hampir sama dengan wireshark, tetapi pengoperasiannya lebih mudah. Intinya, WinARP Attacker biasanya digunakan untuk mengirimkan suatu data / spam secara terus menerus terhadap suatu komputer (target) sehingga komputer tersebut tidak mampu lagi merespon data (spam) yang dikirimkan dan membuat komputer tersebut terputus koneksinya.
Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki WInARP Attacker :
1. Scan
Melakukan scaning dan menunjukan host yang aktif dalam waktu yang singkat (2-3 detik). Fungsi scan ini memiliki 2 mode, yaitu scan secara normal dan anti sniff scan untuk mencari siapa dan adakah yang melakukan sniffing pada jaringan kita. Selain itu, kita dapat menyimpan dan meload komputer list yang berada pada jaringan.
2. Attack
Fungsi ini menangkap dan mengumpulkan seluruh paket dalam jaringan. Selain itu, fungsi utamanya memiliki 6 opsi :
Arp Flood berfungsi untuk mengirim dan melakukan ip conflict paket ke komputer target, yang dapat membuat komputer target down dan lumpuh jika kita terlalu banyak mengirim paket. Jika anda klik opsi ini, maka di komputer target akan langsung muncul pesan “Ip Address Conflict” secara terus menerus
Ban Gateway merupakan cara salah satu cara yang unik untuk mematikan aktifitas komputer korban dari akses ke internet. Dengan memberi perintah atau mengatakan kepada gateway bahwa komputer tersebut, memiliki mac address yg salah. Sehingga komputer target di blok akses ke internet oleh gateway. Apabila anda memilih opsi ini, maka dijamin komputer target koneksi internetnya akan terputus
IP Conflict fungsinya hampir sama seperti Arp Flood dengan mengirimkan paket yang menyebabkan ip conflict pada komputer target, sehingga komputer target tidak dapat mengakses ke jaringan.
Sniff Gateway berfungsi melakukan spoofing ke komputer target dan gateway.
Sniff Hosts berfungsi melakukan aktivitas spoofing dengan 2 target atau lebih dan ini merupakan salah satu tindakan yang berbahaya.
Sniff Lan fungsinya hampir sama seperti Sniff Gateway, perbedaannya adalah jika Sniff mengirimkan ARP broadcasting paket untuk mengatakan kepada seluruh komputer dalam sebuah jaringan bahwa kita adalah gateway, sehingga dapat melakukan sniffing terhadap semua hosts yg berada dalam lingkup gateway tersebut.
3. Detect
Feature ini memiliki fungsi utama untuk mendetect seluruh serangan yang ditujukan pada gateway atau host.
4. Protect
Feature ini berfungsi untuk memproteksi dan mendetect attacker atau serangan yang ditujukan pada gateway dan meresolve atau memperbaiki efek dari serangan tersebut.
Adapun cara menggunakan WinARP Attacker tergolong wsangat mudah, jika anda menggunakan Windows XP maka silahkan instal Wincap versi 3 yang sudah menjadi satu dengan folder WinARP Attacker kemudian jalankan WinARP Attackernya. Namun jika anda menggunakan Windows 7 maka silahkan instal Wincap versi 4 kemudian Restart dulu komputer anda dan barulah jalankan WinARP Attackernya.
Jika sudah, maka akan muncul tampilan WinARP Attacker seperti pada gambar berikut ini. Untuk memulai mencari mangsa, silahkan klik toolbar Scan dan tunggulah beberapa saat hingga proses scanning selesai.

Maka akan ditampilkan semua IP Address target yang sedang online dan terkoneksi ke dalam jaringan. Berikan tanda ceklis pada IP Address target yang ingin anda hancurkan
Sekarang saatnya bermain-main, klik segitiga kecil yang ada disamping toolbar Attack dan pilih salah satu seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya (Arp Flood, Ban Gateway, IP Conflict, Sniff Gateway, Sniff Hosts, atau Sniff Lan).

Sebagai contoh, saya memilih menggunakan teknik Ban Gateway. Jika berhasil, maka pada kolom Attack akan langsung bertuliskan Ban Gateway.

Jika anda sudah puas bermain-main dan sudah merasa kasihan ^_^ maka silahkan klik toolbar Stop untuk mengakhirinya. Semoga anda dapat memanfaatkan program ini secara bijak.
 WinArpAttacker


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More