AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

BMW Permen Eks Vokalis Boy Band

By. AlgoritmaNews - Gaya yang berkelas, dingin dan mengilat seperti es, serta tenaga hebat jadi tiga patokan bagi pemilik BMW 325 buatan 1993 ini. Hal itu pula yang membuatnya bolak-balik bengkel dan bongkar pasang semua bagian mobilnya sehingga menjadi semerah permen mint dan segahar tampilan mesinnya.
Bootyman, inisial nama si pemilik, sudah melirik mobil ini bahkan sejak ia masih jadi murid sekolah dasar di Inggris. Mobil ini dulu merupakan tunggangan Brian Lee Harvey, penyanyi sekaligus musisi yang sempat membentuk boy band E-17 (terkenal akhir 1990-an). Dulu warnanya hitam, dan kala itu ia melihatnya di surat kabar Sun.
Setelah akhirnya terbeli, ia memutuskan untuk melakukan pemugaran total dengan sejarah panjang dan berakhir pada model seperti pada gambar di atas. Keputusan akhir pada bodi BMW beratap keras buka-tutup ini adalah penggunaan paket badan mobil Rieger GTS dan cat merah Kandy Apple Red. Komposisinya dilengkapi dengan grill hitam dan lampu Xenon.
Soal kursinya yang serba putih, dia memilih produk interior dari Vader dan Fusion ICE, lalu melengkapinya dengan perangkat hiburan kabin, seperti perangkat audio dan video Pioneer 12 cakram, sejumlah layar 6,5 inci lipat, perangkat layar sentuh, hingga Playstation.
Di balik kap mesinnya terdapat motor gahar hasil set ulang. Mesinnya berkapasitas 2,5 liter konfigurasi segaris yang dilengkapi rod custom, perangkat turbo ganda, dan puluhan peranti custom lainnya yang tertata di sekujur mesin.
Omong-omong biaya, rombakan total ini tentu butuh kesiapan dana yang maksimal, apalagi untuk orang yang tak kunjung puas seperti Bootyman. "Saya sendiri tidak tahu persis biaya totalnya. Namun jelas, uang yang dihabiskan bisa dipastikan sangat-sangat banyak. Mungkin sekitar 80.000 poundsterling (setara Rp 1,09 miliar)," ujarnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More