AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Galaxy Skin, Konsep Ponsel dengan Layar Fleksibel

By. AlgoritmaNews - Samsung diketahui tengah mengembangkan layar Amoled fleksibel yang bisa ditekuk-tekuk. Kira-kira akan seperti apa wujud ponsel dengan layar semacam ini jika nantinya benar diproduksi massal?

Sebuah desain konsep ponsel dengan layar tersebut pun dibuat. Berjuluk Galaxy Skin, handset ini punya ketebalan cuma 8 mm. Layar Amoled fleksibel memungkinkan layar dililitkan pada silinder dengan diameter sekitar 1 inch sebagai pusat lipatan.

Fleksibilitas layar membuat Galaxy Skin bisa berubah wujud. Menjadi bentuk kerang atau clamshell sampai didudukkan di meja dengan mudah.

Spesifikasi dalam konsep ponsel dengan OS Android ini meliputi prosesor 1 GHz, kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan VGA. Layar Amoled-nya beresolusi 800x480 dan mampu memutar video definisi tinggi.

Sebelum Galaxy Skin, Nokia juga pernah mempunyai konsep ponsel yang bisa berubah bentuk. Namanya Nokia Morph.

Dikutip dari Recombu, konsep ponsel Galaxy Skin kabarnya diciptakan dalam program Samsung's Talent Program 2011. Sepertinya, masih lama sampai ponsel semacam ini ada di pasaran. Simak foto-fotonya berikut ini:

Dengan layar fleksibelnya, Galaxy Skin bisa ditekuk-tekuk.

Galaxy Skin tampak futuristik wujudnya.

Galaxy Skin dapat berubah bentuk.

Dengan layar fleksibel, Galaxy Skin mungkin akan lebih memudahkan pengguna.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More