AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

UFO Berapi Terlihat di Meksiko

By. AlgoritmaNews - objek benda tak dikenal terlihat di langit Meksiko. Unudentified Flying Object (UFO) yang berhasil direkam oleh kamera video amatir tersebut terlihat dengan api yang mengelilinginya.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, video yang berhasil direkam tersebut diambil dari jalanan di Cuuernavaca, dekat Mexico City. Sayang, sampai saat ini identitas dari sang perekam belum diketahui.

Sebuah bola cahaya dengan jilatan api yang cukup panjang terlihat ketika video tersebut diperjelas. Seperti yang dilihat dari videonya, tampaknya UFO tersebut sedang bergerak ke arah bawah.

Video itu sendiri direkam pada tanggal 29 Juni, dan diunggah di YouTube oleh seorang pengguna yang memakai nama akun Kimdragon1.

"Saya melihat hal yang sama pada tanggal 29 Juni di Yunani pada waktu lokal 23:00," tulis salah satu komentar pengguna di postingan video tersebut.

Penampakan UFO berapi tersebut banyak dibandingkan oleh masyarakat mirip dengan benda langit misterius lainnya yang terlihat di Berlin, Jerman pada tanggal 11 Februari. UFO di Berlin tersebut terlihat sama, yakni seperti sedang terjatuh dari langit.

Sayangnya pengamat-pengamat UFO mengatakan bahwa objek misterius mungkin hanya meteor atau 'sampah' luar angkasa. Sementara lainnya berpendapat kalau objek itu hanyalah jejak pesawat terbang atau meteor yang terkena bias sinar matahari.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More