AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

FriendCaster, Pengganti Aplikasi Facebook di Android

By. AlgoritmaNews -
FriendCaster, Pengganti Aplikasi Facebook di Android Image 

Secara default, jika membeli ponsel berbasis Android, anda akan menemukan satu aplikasi bawaan yang memang khusus dibuat untuk mengskses Facebook. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi menggunakan web browser sebacam opera mini, skyfire, miren atau yang lain hanya untuk mengakses account FB.

Dengan aplikasi Facebook bawaan Android, semua hal yang biasa dilakukan menggunakan web browser, bisa difungsikan dengan baik. Mulai dari menulis status, upload foto, mengirim pesan, chatting dan banyak lagi. Jika pada suatu hari merasa bosan dengan aplikasi bawaan Facebook, anda bisa menggunakan aplikasi lain yang bernama FrindCaster, salah satu aplikasi yang mempunyai fungsi yang sama dengan aplikasi Facebook bawaan Android.
FriendCaster sendiri dibuat oleh perusahaan pengembang “mobile application” yang bernama HandMark. Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang HandMark, anda bisa berkunjung ke website resminya di Sini.
FriendCaster, Pengganti Aplikasi Facebook di Android Image
Kembali ke topik utama. Nyalakan ponsel Android, koneksikan dengan internet, buka aplikasi Android Market, cari dengan kata kunci FrindCaster. Ada dua tipe yang bisa dipilih, apakah ingin menggunakan versi Standard (Gratis) atau menggunakan FriendCaster Pro (Berbayar dengan harga $4,99 per 13 Juli 2011). Pilihan di tangan anda dan sesuaikan dengan budget anda masing-masing.
Untuk percobaan gunakan versi gratis saja karena fitur yang disediakan juga tidak banyak berbeda. Yang palingmenonjol adalah, jika menggunakan versi gratis, setiap aplikasi di buka akan ada iklan yang muncul di bagian bawah. Berbeda dengan versi Pro yang tanpa iklan.
FriendCaster, Pengganti Aplikasi Facebook di Android Image
Pada bagian menu Preferences, anda bisa melakukan setting banyak banyak hal dengan account facebook dan aplikasi FriendCaster, mulai dari Auto Logon saat aplikasi dibuka, pengaturan notifikasi, pegaturan tingkat lanjut dan masih banyak lagi.
Kesimpulan
FriendCaster merupakan satu dari beberapa aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mengakses Facebook. Menurut penilain kami, fitur yang disediakan lebih bagus dari pada aplikasi bawaan Facebook. Jika anda berbendapat lain, atau punya aplikasi yang lebih powerfull dari FriendCaster, silahkan berbagi dengan kami dan pembaca lain dengan meninggalkan komentar di bawah ini.


0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More